Semoga masih dapat feel nya yah, semoga aja panal dan salmon berlayar beneran hehehe aamiin gak sih 😊
#
#
Okai aku lanjut yah, semoga suka, kalau banyak suka dan vote aku bakal lanjutin terus up-nya.
#
#
Room chat ibu beby & bapa fery>>
"Mas fer dimana? Sal sudah ready nih"
"Siap, gue kesana jemput sal buat foto foto dulu ini rony juga sudah ready"
End room chat ibu beby & bapa fery<<
"Kata pa fery dia kesini dan katanya juga rony juga sudah ready" Kata ibu beby. Dan dijawab anggukan oleh salma. Bapa fery pun datang menghampiri mereka.
"Ayo sal kamu foto2 dulu yah setelah itu rony dulu tampil baru kamu" Kata bapa fery.
"Iya ayo pa, bu " Ajak salma ke ibu beby dan bapa fery. Mereka pun berjalan ke sebuat tempat di hotel itu sebagai spot buat sesi foto mereka disana sudah ada rony dan manajer nya.
"Nah sekarang kalian foto dulu yah terus kemudian pihak keluarga juga minta foto sama kalian terlebih dulu waktu foto untuk keluarga bapa batasin cuman 15 menit aja setelah itu rony tampil terlebih dahulu" Kata bapa fery.
"Kamu dulu aja sal yang foto2 nya" Kata rony.
"Ya sudah aku duluan yah" Kata salma. Dan dijawab anggukan oleh rony.
Skip salma pun selesai sesi foto2 nya dan di lanjut rony foto2 nya>>
"Ron aku udah selesai ni giliran kamu sekarang" Kata salma.
"Iya sal" Jawab rony.
Skipp Rony pun sudah selesai buat sesi foto untuk dirinya>>
"Kalian nggak mau foto berdua sekalian aja sapa tau mau buat nambah stok foto kalian hahaha"ledek bang ali ke salma dan rony.
" Iya dek foto aja sekalian buat kenang-kenangan kalo kalian pernah ngisi job satu tempat" Kata ibu beby.
Dan akhirnya salma dan rony pun foto berdua setelah itu lanjut foto dengan keluarga yang punya acara.
Skip sesi foto2 pun selesai>>
"Ron kamu tampil 2 menit lagi siap siap sekarang " Kata bang ali.
"Iya bang" Kata rony.
"Sal kamu mau nunggu disini atau di kamar kamu aja" Tanya bapa fery.
"Sal nunggu disini aja deh pa, disini juga pw dan nyaman juga udah selesai juga" Jawab salma.
"Ya sudah" Kata bapa fery.
Skip rony pun selesai nanyi dan di lanjut oleh salma >>
"Sal giliran kamu sekarang, kalau mau di touch up masih ada sedikit waktu ko" Kata bapa fery.
Ibu beby pun mentouch up sedikit2 make up salma yang kurang setelah dirasa sudah perfect salma pun berdiri dan berjalan ballroom hotel.
Skip >> Salma pun tampil membawa kan lagu-lagu nya dan di lagu terakhir salma membuat bridging lagu,,,
"Sebelum Salma membawakan lagu terakhir salma mau ngucapin happy wedding buat mas dimas dan mba flora selamat menempuh hidup baru yah" Kata salma, sambil berjalan ke arah pengantinnya dan mengajak bersalaman kepada kedua mempelai.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?