Part 2 - Amazayn

678 32 1
                                    

Louis' POV

Tadi cewe yang gue gasengaja tabrak cantik juga ya.. kenapa gak gue ajak kenalan aja.. sial.. matanya ituloh.. kayak bintang di malam hari.. badannya juga mungil gitu.. pipinya yang chubby bikin pengen gue cubitin sampe puas.. "Louis? louis? lo gapapa bro?" Tiba2 Liam nyapa gue.. jadi ilang deh imajinasi gue ttg cewe cantik tadi. "Hm?? apaan sih?" "abisnya lo ngelamun aja dari tadi.. takutnya lo kerasukan atau gimana gitu.. emang ada apa sih? lo bisa cerita ke daddy liam.." yup daddy liam.. nama panggilan buat liam karna dia yang paling dewasa..

"huft.. jadi gini.. tadi kan gue diem-diem ke resto.. abisnya haus.. trs gasengaja ketemu sama seorang cewe cantik.. daan bodohnya.. gue gak minta kenalan.."

"hmmm tunggu aja.. siapa tau dia beli tiket yang bisa meet & greet jadi lo bisa kenalan dan minta foto bareng dia.. eh kok kebalik.. artisnya yang minta foto sama fans.. HAHAHAH" Liam ketawa sambil keluar ruangan.

"Apaan sih tuh bocah gajelas banget.."

Lisanna's POV

Gue ragu itu Louis bukan ya? kalo iya gue beruntung banget.. di satu sisi gue liat matanya dan postur badannya itu Louis banget.. Tapi gimana kalau itu bukan Louis? Ah sudahlah.. lagi pula aku punya tiket Meet & Greet.. mungkin nanti akan aku tanyakan kepada Louis langsung.. itu juga kalau aku bisa.. "Hey, Lisanna?? kau ada disana?? Lisanna?"

"hm?? iya.. kenapa?"

"kau bengong terus dari tadi.. pasti mikirin cowo tadi kan? Hati-hati lo bisa jadi dia orang jahat.. OH YA gue gasabar banget ketemu niall.. dia pasti baik banget deh.. duhh kalo bisa peluk gue peluk dah tu orang duh gemeees!!" Kata Mita yang gabisa diem karna ngebayangin ketemu Niall.. Gue sih sukanya Louis.. Liam juga ganteng kok.. Tapi Louis.. Matanya.. Rambutnya.. Suaranya.. duh gue mau terbang.

Bentar lagi konsernya mulai.. kita semua udah siap-siap di tempat masing2 tinggal nunggu the boys keluar.. This is going to be Amazayn.

The Impossible (One Direction Indonesia Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang