Pagi hari nampak cerah di lihat dari jendela kamar...
Selimut yang masih di pakai dengan benar..Aaaaa....hhh (suara kecil ) sambil merentangkan kedua tangan.
Tok tok tok..... ( ketukan pintu)
Mmmmm... jawab seseorang di dalam kamar ..
Nona,,, ayo bangun,... ( sambil hendak membereskan kasur)
Iya bik, ( jalan ke kamar mandi )
Setelah beberapa saat kemudian ...
Langkah kaki terdengar,,,
Lihatlahh.... Nona muda kita sudah terlihat cantik...... (sapa seorang lelaki di meja makan)
Pagi paa ... sambil jalan duduk ke meja makan..
Melly,,, mmmm ... (ragu)
Kenapa pa...? ( sambil ngeliat papa nya )
Ya itu melly gadis yang cantik dengan balutan dress mewah yang di pakai..
Papa melly : apa kamu mau kerja di perusahaan ?
"Melly : pa.. aku baru aja lulus kuliah.. . Aku masih pengen istirahat dulu,, lagian papa kan tau,, aku pengen jadi pelukis terkenal , so aku ga mungkin kan kerja di perusahaan papa...
"Papa melly : ya.. tentu papa tau and papa akan support gadis papa yang sangat cantik . ( sambil senyum)
Makasih pa.. (ucap melly )
Papa melly pun pamit untuk pergi kerja ...
Non... ( panggil Art ) bik santi namanya..
Kenapa bik ?? ( jawab melly )
"Bik santi : non ada tamu yang nyariin tuh di depan??
Melly pun jalan ke depan...
Setelah liat ada cowok yang berdiri di depan.....
melly nyuruh bik santi untuk nyamperin cowok itu .." permisii ,. Maaf mas nya ada keperluan apa ya??? (Tanya bik santi)
Cowok itu setelah dengan suara bik santi langsung balik badan , liat ke arah bik santi ...
Cowok yang berpakaian rapi juga terlihat tampan ...
"Oh yaa,, kamu pasti bik santi kan ? ...
"Bik santi : ngihh mas ,
aku james tunangan Melly!.....
Seketika terdengar suara berisik dari belakang pintu ,, yang ga lain melly yang berdiri di sana,, dengan wajah yang keliatan bingung..
Langsung jalan ke arah James....
"Aku melly ,aku masih single and aku belum pernah tunangan!! (Sambil ketawa bingung )
Bik santi : ya bener.. non melly masih muda gitu kok, saya kerja di rumah ini dari non melly masih kecil sampai saat ini, masa iya tunangan!!
"Tuhh denger kan!! Plz jangan ngelawak .. (melly)
Sambil jalan pergi.....
Ooo kalau gitu kamu bisa tanya ke Om Indra.. (james)
Indra Wijaya Prakasa nama papa melly..
dengan nama papa nya di sebut, melly langsung berhenti dan balik badan,,"Melly : okay ,, aku akan tanya nanti.. karena udah gak ada urusan lagi kamu bisa pergi.... (Ngusir james ). ayoo bik masuk ,, ajak melly..
Namaku James Dinata,, nama tunangan ku Melly Wijaya Prakasa..!! teriakk james...
Melly yang gak perduli langsung jalan masuk ke dalam rumah..
Non... (lirih bik santi )
"Melly : kenapa bik?
Non ga tanya dulu sama bpk (yang di maksud papa melly ) tanya bik santi ..
"Melly : ga perlu laah bik , yang ada malah di ketawain sama papa,,
Mungkin itu penipuan baru kali ya...( lirih melly )Melly tanpa tau yang sebenarnya , tanpa tau apa yang menanti masih dengan tenang leha-leha di rumah,,
YOU ARE READING
Obsession
Short StoryKisah ini di mulai dengan Melly 23 tahun, Melly di kenal sebagai gadis yang masih terbilang polos. Namun apakah memang semua itu benar???