first meet

12 1 0
                                    

Hai guys ini cerita pertama yang aku buat berdasarkan imajinasi aku sendiri ya jadi maaf kalau ada kata-kata ataupun kalimat yang salah hehe yaudah itu aja happy reading guys!!

_________________________________________

Pagi hari yang cerah matahari memancarkan sinarnya menembus atmosfer bumi dan awan-awan nya sehingga makhluk hidup yang ada di bumi bisa tetap menjalankan kesehariannya tanpa terhambat.

Anugrah Tuhan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, tapi itu tidak berarti buat se enggok manusia yang sedang tertidur dikasurnya.

Jam telah menunjukkan pukul 07:00 dan alarm sudah berdering terus menerus sedari 30 menit yang lalu, tetapi seakan-akan tuli anak adam itu tetap melanjutkan tidurnya dengan nyaman.

"Heh bangun lu" seorang wanita paruh baya dengan daster yang lusuh berjalan cepat ke arah cowo itu dengan membawa centong sayur yang masih berasap.

"Bentar mak 5 menit lagi" cowo itu masih terus melanjutkan tidurnya tanpa tau hal yang akan terjadi selanjutnya.

Wanita paruh baya yang di panggil mak tersebut tersenyum dengan mengerikan, selanjutnya centong sayur yang berada di tangannya tadi telah berpindah tempat ke bibir anaknya.

Terlonjak kaget cowo tadi sudah terbangun dengan muka blank nya, bibirnya kerasa kebas, iya lah orang centong nya tadi udah direndam di sayur yang masih mendidih trus langsung nemplok di bibirnya.

Tapi herannya maknya ga ngerasain panas di tangannya, the power of emak-emak emang ga usah diraguin lagi.

Ah sial padahal di dalam mimpi nya tadi dia udah mau ciuman sama artis kesukaan nya.

"Bangun ga lu ji udah jam berape ini lu  pikir ntu sekolah punya lu, udah 2 minggu lu ga masuk sekolah mau jadi ape lu ji" emak nya udah geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan anaknya, pasalnya anak itu dari tadi monyong-monyongin bibirnya.

"Ah elah mak lagi enak-enak mimpi ciuman ama freya jekatifortieit juga, lagian kan enji ga masuk sekolah karna di skors mak" enji yang yang udah sadar langsung bangun dan menggerutu ke emaknya.

"Ciuman moncong lu lagian ada ada aja dah kelakuan lu nurun dari siapa sih, udah sana mandi trus sarapan emak udah buatin sayur bening kesukaan lu" emak udah pergi ninggalin enji yang masih ngusap-ngusap bibirnya.

Selesai mandi enji langsung make seragam batik sekolahnya, hari ini jum'at jadi enji masih bisa santai walaupun terlambat, karna enji tau guru yang ngajar di jam pertama lagi sakit.

Enji sarapan berdua sama mamanya dengan lauk seadanya, kalau kalian nanyain bapanya si enji dimana, jawaban nya bapanya udah punya keluarga baru yang harmonis banget.

Kadang enji ngerasa ga adil pasalnya orang tua nya udah berpisah dari enji umur 8 tahun, dan bapanya udah ga pernah nemuin atau pun nafkahin enji.

Padahal enji yang masih kecil seharusnya masih butuh kasih sayang dari bapanya, dan itu yang ngebuat enji jadi anak yang tempramentalnya buruk.

Cuman sama emaknya aja dia takut, tapi meski begitu enji sayang banget sama emaknya.

Huh sedih ges

_________________________________________

Setelah sarapan enji mulai mengeluarkan motor matic nya dari dalam rumah, iya enji naro motornya di dalam rumah.

Nasib ga punya garasi ya gini tapi yaudah lah syukuri aja yang penting masih punya rumah, itu pun rumah peninggalan kakeknya kakek enji yang udah lama banget.

Abis cek bensin yang tinggal setengah enji langsung gas ngeng dan singgah dulu ke pom bensin yang lumayan rame,mana dia udah mau telat lagi tapi dari pada motornya mati dijalan terpaksa enji antri di pom bensin.

Udah sepuluh menit enji antri sisa dua orang lagi di depan nya yang ngantri, enji masih sabar nunggu tapi pas mau maju tiba-tiba ada motor besar yang nyerobot antrian.

Kesel dong si enji udah ngantri lama eh tiba-tiba ada manusia yang tingginya udah kayak jerapah itu seenaknya ngambil tempatnya.

"Eh lu buta ya, ga liat apa orang ngantri main nyerobot aje lu" ditegur lah sama si enji dengan nada yang ketus.

Tuh orang ngeliat kebelakang trus natap enji yang udah masang tampang kesel "eh maaf dek ga liat tadi abisnya kamu ga maju-maju yaudah saya ambil aja tempatnya".

Enji yang ngedengar makin kesel aja emang sih tadi dia lagi bengong jadi ga nyadar, tapi ya namanya enji dia ga mau di salahin gila kali tuh orang ga liat manusia seganteng dia, lagian dia juga ga pendek² amat kok masih standar lah.

Pas enji ngeliat orang itu lagi dia baru sadar mereka make seragam yang sama, yang berarti mereka satu sekolah..

Dan apa-apaan tuh orang manggil enji adek padahal enji udah kelas 12, pas dia ngecek lambang yang ada di seragam cowo itu ternyata baru kelas 11.

Tuh cowo emang ga tau ya siapa enji padahal enji itu termasuk cowo populer walau bukan karna ganteng atau pintar sih, enji terkenal karna selalu buat onar di sekolah nya dan sedikit...manis? Eh.

Pas enji mau bicara lagi ternyata antriannya udah selesai trus tuh cowo langsung pamit dan minta maaf lagi sama enji.

"Sekali lagi maaf ya dek, saya duluan" cowo itu dengan santainya berlalu pergi  ninggalin enji yang udah darting, dalam hati dia janji nanti di sekolah bakal dia cariin sampe dapat trus di gebukin.

Abis isi bensin enji langsung tancap gas dan melaju menuju sekolahnya yang masih lumayan jauh.
_________________________________________

Ges bagus gak? Aku udah gatau nulis apaan aku cuman berharap kalian suka sama cerita nya hehe

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 20 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ARGA & ENJIWhere stories live. Discover now