Halohaa 💓
Happy Reading📖
*sebelumnya
"Ya, kakek sangat tau tentang itu dan kejadian 12 tahun yang lalu"
***
Flashback on
12 tahun yang lalu..
Fallen angel adalah mafia paling di takuti no 2 setelah black devil. Dan musuh mereka sangat lah banyak.
Dan salah satunya adalah evenzi demos. Kelompok mafia itu sangat membenci fallen angel karena kesalahpahaman antara keduanya. Yang membuat mereka jadi bermusuhan.
Pada saat itu fallen angel di pimpin oleh tuan Rico Orzen Narendra anak dari tuan Alex Orzen Narendra, awal kejadian mengenaskan pun di mulai pada saat.
Tuan Rico Orzen Narendra bertengkar hebat dengan tuan Galih Emortal. Dulunya mereka adalah sahabat, sampai saat mereka sudah menikah dan memiliki anak, awalnya mereka masih saling berteman baik.
Namun insiden mengenaskan pun terjadi kepada keluarga galih. Yang mana anak perempuan semata wayangnya harus meninggalkan nya saat berumur 5 tahun.
Dan itu di sebabkan oleh sekelompok mafia lain yang membunuh anaknya dengan cara, menculiknya dan menyekapnya dan menghajarnya habis-habisan.
Orang tua mana yang tidak sedih dan hancur saat mendengar bahwa anaknya di culik dan di hajar. Dia sudah kehilangan istrinya pada saat melahirkan Natasya (putri dari tuan Galih) anaknya.
Dan sekarang dia harus kehilangan anaknya untuk Selama-lamanya. Galih sebenarnya tidak diam saja saat mendengar anaknya di culik tapi dia berusaha mencari namun hasilnya nihil.
Dan itu membuat Galih hancur, dan gagal menjaga putrinya itu. Dan yang membuat Galih sangat terkejut adalah orang yang menculik anaknya itu sahabatnya sendiri.
Dan beberapa poto yang memperlihatkan bahwa riko sedang menganiaya anaknya sendiri. Galih pun langsung membenci riko.
Dan Galih pun langsung bertengkar hebat dengan Rico setelah dia menghubungi Rico untuk bertemu dengan nya.
Yang awalnya Rico kira bahwa Galih ingin memintanya untuk menemani nya karena dia sangat sedang berduka.
Namun tebakan riko salah. Yang mana dia malah di tuduh habis-habisan dan membuat keduanya bergaduh.
"GUE UDAH BILANG KE LO KALAU BUKAN GUE YANG BUNUH ANAK LO!! " Bentak Rico
"GA USAH BOONG LO, GUE UDAH LIAT BUKTI NYA KALO LO DALANG DI BALIK INI SEMUA" Ucap Galih
"ITU SEMUA PALSU, GUE MANA MUNGKIN HIANATIN SAHABAT GUE SENDIRI GALIH!! " Jawab Rico
"GUE GA AKAN PERCAYA SAMA LO, SEKALINYA PEMBUNUH YA TETAP PEMBUNUH!! GUE BENCI SAMA LO RICO!!" Ujar Galih
Dan terjadilah baku hantam antara mereka berdua.
Dari situlah keduanya menjadi bermusuhan. Dan Galih bertekad untuk membalas apa yang telah Rico perbuat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak Itu Milikku
Teen FictionSeorang wanita yang sering terlambat dan harus berurusan dengan ketos galak yang ternyata dia adalah ketua mafia Tapi sayangnya livy tidak mengetahui jika ketos galak nya itu adalah seseorang yang memiliki janji saat dia masih kecil, namun sebuah t...