Pada siang hari itu cuaca begitu cerah, menampilkan sepasang kekasih yang sedang asik bermain air di pantai. Mereka berlarian kesana kemari sembari bercanda tawa hingga mereka lelah dan memutuskan untuk beristirahat menuju tenda yang mereka dirikan dipinggiran pantai. "Sini sayang duduk dulu minum, haus kan sayang?" Ucap North. "Sayang, aku ingin makan setelah ini. Laper banget" ucap Cellyn.
"Mau makan apa? Nih ada sandwich sama salad buah, mau yang mana sayang?" Sahut North sembari mengeluarkan makanan tersebut dari keranjang yang isinya penuh dengan makanan. Mereka berdua sedang piknik di pinggir pantai, "Aku mau sandwich aja deh, terus mau minum air mineral aja" jawab Cellyn.
Mereka berdua asik mengobrol hingga tiba saatnya waktu melihat sunset yang begitu indah sehingga membuat suasana sekitar menghangat dan begitu terasa romantis. "Sayang, indah banget ya? Cantik banget" ujar Cellyn. "Cantik sepertimu darling" jawab North dengan tatapan yang beralih menatap cellyn lekat, ia semakin mendekatkan bibir dan mereka berciuman.
Tak berselang lama ciuman tersebut terlepas karena cellyn kehabisan nafas. "Cantik" puji North, pipi cellyn seketika merona "emm sayang" ucapnya malu-malu. "Sayang, ayo nyalain api unggun. Kita kan bermalam disini sayang, udah mulai dingin nih. Setelah ini bikin makan aku udah laper banget pengen makan" omel cellyn.
"Haha iya sayang iyaa, gemes banget siii. Sinii aku nyalain dulu api unggunnya, tolong siapin bahan sama barang buat masak ya cintaa" gemas North. Mereka melanjutkan kegiatan mereka hingga selesai. "Ah udah kenyang banget sayang, ayo bebersih dulu terus siap-siap buat nikmatin pemandangan pantai sambil rebahan, aku ke kamar mandi duluan ya sayang" ujar cellyn.
"Iya sayang, nih bajunya langsung ganti aja ya. Jangan lama-lama oke. Gantian ntar jaga tendanya" jawab north. "Iya- iya bentar doang kok sayang, udah aku buru-buru selesaiin" sahut cellyn sambil berlari menuju toilet umum.
Setelah cellyn selesai, ia kembali ke tenda untuk segera berganti jaga sedangkan kekasihnya pergi ke toilet umum untuk bebersih diri lalu setelah itu kembali ke tenda untuk menikmato suasana pada malam itu.
"Sayang, dingin banget ya" ujar cellyn sambil menyelimuti dirinya dan menyenderkan kepalanya pada bahu kekasihnya. "Sini aku jg mau selimutan, barengan aja. Dingin banget hawanya pelukan enak kali" goda north. "Yauda sini pelukkk" manja cellyn.
Mereka saling memeluk satu sama lain sambil mengobrol, north mulai menciumi dahi, pipi hingga turun ke bibir cellyn. Awalnya hanya kecupan, lalu berubah menjadi lumatan lembut. Tangan north mulai menelisik masuk kedalam baju cellyn dan meremas gundukan kenyal dengan lembut.
Ciuman mereka makin menuntut "akhhh ssshhh sakhhit sayanghh" desah cellyn sedikit kesakitan karena gigitan north pada bibirnya. "Tiduran, mau nenen sayang" pinta north yang langsung dituruti cellyn. North memulai aksinya, menyibak ke atas pakaian yg dikenakan cellyn dan meremas serta menjilat puting cellyn yang sudah tegang sedari tadi "mmhh sayangghhh ahh mmh enakkhh terusinn" racau cellyn keenakan.
Tangan north kini beralih mengelus vagina cellyn yang sudah basah karenanya, lalu ia memasukkan 2 jarinya ke lubang kenikmatan tersebut dan mulai mengocoknya dengan tempo yang pelan hingga kencang "akhh shh sayangghhh mmhh ahh shh ahh sayanghh mmhhh enakkkhhh terusshhhin" racau cellyn dengan tubuh kegelinjangan.
"Mau aku masukin sayang?? Hmm? Desahin namaku dengan suara seksimu sayang" ucap north sembari memainkan puting dan vagina cellyn bersamaan. "Akhhh northh sayanghh mmmhhh masukinn ahh ahh gakuathh pengennhh ituuh". "Masukin apa hmm?" Goda north, "akhh mhh aku mau keluarhh cepethh masukinn kontol kamuuhh northhh akhh mmhh ahh shhh ahh ahh ahhh" desah cellyn makin kencang dan tubuh yang makin menegang.
North segera menghentikan aksinya lalu beralih menindih cellyn dan membuka seluruh pakaiannya
"Kamu mau ini kan sayang? Mendesah dan memohonlah" suara berat north yang telah dipenuhi gairah nafsu. "North masuki aku, aku mohon penuhi lubang ini dengan cairan milikmu ahh" desah cellyn pada north. "Aku tidak akan berhenti baby sampai kau merasa puas dan pingsan karena keenakan" ucap north yang langsung menyambar bibir cellyn, menciumnya kasar dan tangannya kembali meremas kuat gundukan payudara lembut cellyn "akhhh sayanghh pelann pelan sshhh sakit" ujar cellyn sedikit merasakan nyeri dipayudaranya karena diremas kuat oleh north.Seakan tuli north tidak menghiraukan keluhan cellyn, ia terus melakukan aksinya hingga "Memek nakal, basah banget sayang" ucap north sembari menggesekkan penisnya ke vagina cellyn yang sudah basah akibat foreplay tadi.
Dan tanpa berlama-lama Jlebb penis north masuk dengan sekali hentakan "arghh sayang sempit banget, arghh becek banget sayang enakhh angett banget" ujar north dengan menggenjot cellyn kencang. "Ahh shh mmh ahh ahh ahh sayanghhh lebih cepatt akhhh dalem bangetthhh ahh shh mmhhh ahh ahh" racau cellyn.
North semakin meningkatkan tempo genjotannya serta menghunjam penisnya semakin dalam "ahhh northh mauu keluarhhh ahhh ahh sshhh mmmhh enakhhh" desah cellyn. "Sebentar sayangghh barengghh arghh enakh banget, kamu jepit kontol aku kenceng bangetthh sayangghh arghh" ucap mereka berdua yang sebentar lagi akan sampai pada pelepasan mereka. "Akhhh gakuatthh sayanghh akuuhh keluarrhh" desah cellyn kencang dengan squirt sampai membasahi perut bawah north.
"Nakal bangethh, tunggu aku sebentar lagii sampai sayanghh" north semakin kencangg dan akhirnya dia sampai pelepasannya menembakkan spermanya didalam vagina cellyn, cellyn yang merasa rahimnya menghangat "angett banget sayang mmhh" ucap cellyn yang kini lemas akibat digempur north dengan brutal.
"Lanjut ronde 2 sayang" ucap north sambil menjilat puting cellyn "tapi aku capee sayang" ucap cellyn memelas. "Tidak ada kata ampun, lagian disini juga sepi tidak ada orang satupun, kita bisa lanjut lebih brutal dari pada ronde satu tadi sayang. Aku belum puas karena kau belum pingsan akibat keenakan" ujar north sambil dengan cepat mencumbu bibir ranum cellyn dengan ciuman yang menuntut.
"Akhhh mmhh" cellyn kehabisan nafas segera north lepas pangutan bibir mereka, lalu beralih menciumi leher jenjang cellyn yang begitu mulus dan meninggalkan beberapa bercak kepemilikan disana. "Shh ahh northhh mhh" desahan yang begitu membuat north tergila-gila ingin sekali memasukkan juniornya pada vagina wanitanya.
Jlebbb plokk plokk plokk plokk
Suara penyatuan mereka begitu kencang dengan desahan cellyn yang semakin mengencang hingga dia kembali squirt untuk yang kedua kalinya "shh ahh ahh ahh akhhh sayanghhh ahh mhh mhhh" desahan cellyn begitu menggairahkan, "arghh seksi banget sih sayangh. Oke ganti posisi" dengan segera north mengangkat tubuh cellyn dan membalikkannya dengan posisi doggy style.Jlebb plok plok plokk plok north kembali mengencangkan tempo genjotannya hingga membuat cellyn mendesah keras keenakan dengan 2 jari north yang dimasukkan ke mulut cellyn dan memainkannya disana.
Plok plok plok plok "rasakan ini sayangg, enak sekali bukan?? Arghh sempit banget sayangghh arghh" desah north yang sebentar lagi akan keluar karena cellyn mengencangkan otot vaginanya yang menandakan dia juga akan sampai pada pelepasannya "arghh keluarhh barenggh sayanghh arghh" racau north yang menyemburkan spermanya didalam vagina cellyn bersamaan dengan itu cellyn squirt hingga membasahi tempat tidur mereka.
Keduanya lemas, hingga memutuskan untuk tidur namun tidak mengenakan pakaian dan tidak lupa menyelimuti diri mereka dalam satu selimut yang sama. "Biarin junior tetep didalem kamu, gausah dikeluarin sampe besok pagi" ucap north pada cellyn yang sudah lemas tak ada lagi tenaga yang tersisa, ia hanya menganggukkan kepala, menurut pada kekasihnya karena iapun sudah sangat lelah akhirnya mereka tertidur.
Jangan lupa vote ya!✨
Enaknya seminggu up berapa chapter ya?
Jangan lupa komen!
Rame in dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot 21++
Short StoryWarning 21++⚠️ Be wise⚠️ Bantu support. Jangan lupa vote! Thankyou✨ Don't copy my story ❗❗ Karya original❗❗