chap 4 -my wife

811 77 2
                                    

Author pov

Disebuah rumah yang diisi hanya dengan dua orang pasangan yang baru sah,
Delynn memeluk hillary yang sedang membuat puding dari belakang.

"Hm? Kan aku lagi bikin puding loh ini sayang"

"Kan aku mau liat" ujarnya mengeratkan pelukan diperut lily.dan meletakkan dagunya pada pundak lily

"Duduk sana gih..nanti kalo udah jadi aku kesana" arah lily yang hanya dibales gelengan dari delynn..

"Yaudah terserah kamu aja sayang"

Setelah selesai dengan acuan nya, lily memasukkan acuan tadi ke dalem kulkas..semua tidak lepas dari jangkauan delynn

"Sekarang tunggu dulu 10 menit ya sayang"kata lily membalikkan badan nya kearah pemilik hatinya

"Iyaa..yukkk duduk disanaa..aku mau cuddle"

"Manja banget cihh mau cuddle mulu...isteri siapa sih ini??"lily mencubit gemes hidung delynn membuat gadis itu tertawa.

"Isteri batman" jawab delynn mengundang tatapan tajam dari lily.

"Mana ada!! My wife!!"kesal lily

"Berarti kamu batman dong?"

"Gak! Aku batbear "

"I'm your bear"

Kata delynn membuat pipi lily memerah dan salah tingkah.

"A-aa i-iya udah yuk katanya mau cuddle"

"Ihh gemes banget pipi kamu bisa merah gini sayang" delynn menoel noel pipi lily yang memerah itu.

"Hm..ayo" lily mengambil dan mengenggam tangan delynn yang tadi menoel nya.

Ia merebahkan tubuh pada sofa dan menarik delynn ke pangkuannya lalu memeluk erat tubuh isterinya itu.

"Hm..sebulan itu aku kangen banget ama kamu"ujar lily dengan mengelus elus rambut isterinya.

"Halah..kelmarin aja katanya ga cinta ama aku..katanya aku cuma stranger..sekarang malah kangen kangen"

"Aaa kan aku udah minta maaf sayanggg..maafkan aku yang bodoh ini..sebulan ini aku sadar kalo aku cinta ama kamu..aku kangen ama kamu..aku juga cemburu.."

Kata akhir dari lily membuat delynn memandang nya dan menangkupkan pipi lily dengan kedua tangannya..

"Cemburu kenapa?"

"Cemburu soalnya kamu deket terus ama oline..terus kamu ngejauhin aku ama ngeblokir aku juga..aku jadi gak bisa ngestalk dan ngechat kamu" keluh lily sambil melengkungkan bibirnya membuat delynn terkekeh gemes.

"Hahaha kamu cemburu ama kakak mu sendiri sayang? Padahal kamu sendiri tau dia udah punya pacar"

"Nama nya juga cemburu sayang..aku gak suka liat kamu deket yang lain..sekarang aku ngerti kenapa tiap ada yang deketin aku malah kamu ngebuat mereka menjauh..ternyata cemburu itu tidak enak"

"Ka-kamu tau??"tanya delynn dan mendapat anggukan dari lily.

"Iya aku tau..makanya aku sempet ngira kamu cewe psycho"

Kata kata itu lansung membuat delynn menenggelamkan wajahnya diceruk leher lily..

Dia sangat malu saat ini..ternyata first impression pujaan hatinya itu udah jelek duluan padanya.

"Hm?kamu malu sayang? hahaha"

"Ish diem dehh" marah delynn

"Tapi Kamu cantik banget sayang..secantik itu sampe aku ga bisa ngalihin pandangan aku dari kamu..maaf yah karna baru sadar keberadaan kamu selama ini..i think i fallin' love with you every single days, my wife..this feeling is even deeper now"kata lily jujur..

Wild Brown eyes (LILYNN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang