Yang Jungwon x Jay Park
[Merapat yang minta Jaywon]
[Mpreg]~Happy Ready~
"Kak Jay ... Bangun, katanya di bangunkan pagi sekali sekarang sudah jam enam pagi ..." Ujar seorang omega cantik dengan dua lubang di pipinya, yang membuat kesan manis juga ada di wajah bulatnya yang sebulan bola.
Jari lentiknya mengusap lembut pipi tirus suami tampannya, sedangkan yang di bangunkan terusik dan mulai membuka sedikit demi sedikit matanya. Ia tersenyum tipis saat melihat wajah cantik istrinya yang sedang tersenyum begitu manis.
"Morning honey..." Lirih Jay Park model, sekaligus penyanyi yang sangat terkenal berasal dari Korea dan memiliki darah Amerika. Anak tunggal dari CEO terkenal di Amerika yang memiliki kekayaan yang sangat fantastis.Jay memiliki banyak penggemar berat dari seluruh penjuru dunia tapi, tetap penggemar terberatnya di adalah sang istri tercinta seorang omega cantik yang berprofesi sebagai model juga dan sangat terkenal seperti dirinya. Beserta anak lelaki tercintanya, anak pertama mereka yang memiliki suara merdu seperti kedua orangtuanya.
Yang Jungwon istri kesayangan tuan muda Park yang berhasil mengambil hati tuan muda Park yang sudah lama mengeras, Jay yang dulu sangat keras kepala dan lebih menyibukkan dirinya dengan pekerjaan. Hingga suatu hari, ia memiliki sesi foto shoot dengan seorang omega cantik yang tak lain adalah Jungwon walaupun awalnya ia menolak karena pose mereka yg melibatkan physical touch, tapi setelah pikir panjang akhirnya ia menerima. Dan dari situlah sang tuan muda Park mulai jatuh cinta dengan si pemuda Yang.
_
_
_
_
_
_
Jungwon tersenyum lembut, melihat sang suami yang telah terbangun. "Mandi dulu sana, airnya sudah ku siapkan. Aku akan membangunkan membuat sarapan dan membangunkan Woseo." Omega manis itu mulai beranjak pergi tapi pergelangan tangannya langsung di tahan oleh sang suami, dengan sekali tarikan Jungwon sudah berada di atas tubuh suaminya.
"Ayo mandi bersama." Ajak Jay dengan senyum penuh arti, seketika lampu bahaya dalam otak Jungwon langsung aktif sepertinya akan ada perang panas.
"Aku sudah selesai mandi Kak." Bohong Jungwon, tentu saja ia berbohong kalau tidak pasti perang panas yang baru saja terjadi dari seminggu terakhir akan terulang lagi, padahal kan semalam juga sudah ia memberikan.
"Jangan berbohong honey, ini jubah semalam yang aku pakaikan. Karena semalam kamu pingsan hmm, jangan coba-coba berbohong." Balas Jay dengan senyuman, ia mengecup bibir pink istri cantiknya.
"Ta-tapi kak, kan selama udah ... Terus udah dua Minggu ini kakak aku kasih loh.." Lirih Jungwon sambil memasang wajah memelas dengan bibir yang mengerucut tapi malah membuat gairah suaminya semakin menggila, dan yang dibawah mulai terbangun sedikit demi sedikit.
"Tidak ada penolakan hmm ..." Jay mengangkat tubuh mungil kekasihnya kedalam gendongannya, berjalan menuju kamar mandi.
"Ka-kak~ masih sakit punya aku loh~ kakk~!!" Rengek Jungwon tapi tetap tidak membuat Jay luluh, suaminya itu malah mengecup dan melumat lembut bibir istrinya sambil tangannya melepaskan jubah putih milik istrinya hingga membuat sang istri tidak mengenakan apapun sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungwon [One Shoot]
FanfictionKumpulan One Shoot Dek Won. boleh Komen mau Jungwon X siapapun boleh, bahkan di luar anggota Enhypen. BxB hanya sebuah karangan!!!!