eleven

380 42 12
                                    

"Kau cantik sekali, Seokjin!"

Seokjin tidak bisa menyembunyikan tawa gembiranya begitu mendengar pujian yang Jongseo berikan padanya. Seantero Korea Selatan dan bahkan dunia memuji Seokjin karena kecantikannya. Namun, setiap kali ada yang mengatakan itu, Seokjin selalu merasa tersanjung. Terlebih kalau orang yang memujinya terdengar sangat tulus seperti yang Jongseo lakukan barusan.

"Terima kasih!" jawab Seokjin tersipu. "Kau juga bagian dari keindahan ini, Jongseo!"

Seokjin jelas harus memujinya. Ia saat ini tengah berada di studio milik Jongseo di Seongdong. Setelan pakaian yang menjadi keluaran dari Balenciaga hasil rancangan Jongseo dengan kolaborasinya bersama Seokjin itu sudah jadi. Seokjin kini tengah mencoba pakaian itu pasca Jongseo telah membawanya langsung dari Milan, Italia.

Setelan pakaian yang kini Seokjin kenakan sangat indah. Itu adalah setelan dengan style hanbok modern. Bagian atas terbuat dari jenis kain satin yang sangat lembut berwarna ebony. Seperti bagian atas dari hanbok pada umumnya, pakaian itu tentu memiliki lipatan menyamping di dada kiri dengan kerah tinggi menyembunyikan leher dengan panjang seperdelapan dari lengan. Bagian bawah terbuat dari kain satin dengan warna dan bahan yang sama sepanjang betis. Bagian bawah juga tentu sama seperti bawahan dari hanbok yang seharusnya dengan lipatan alami dan juga model mengembang ke bawah. Namun, Jongseo juga menambahkan luaran berupa kain jenis sifon dengan motif dari bunga mugunghwa  yang berwarna white powder, steel blue dan faded purple. Pada bagian pinggang, Jongseo menambahkan elemen berupa norigae dengan bentuk modern yaitu bunga sharon mekar berwarna silver.

"Sudah kuduga kalau pakaian ini sangat cocok di tubuhmu, Seokjin!"

Jongseo berseru sangat puas memandangi pakaian hasil desain miliknya yang tengah dikenakan oleh calon modelnya. Jongseo berjalan mengelilingi Seokjin memastikan kesempurnaan dari karyanya itu.

Sesuai dugaannya, pakaian itu akan sangat indah di tubuh aktris dan model terkenal bernama Kim Seokjin itu. Seokjin tampak seperti seorang wanita bangsawan dengan setelan hanbok modern itu. Matahari yang kini mulai tenggelam sehingga memberi cahaya kuning keemasan melalui jendela besar di studio Jongseo itu turut memberi efek sempurna pada karya pakaian itu.

"Kau akan terlihat sempurna saat hari rilis pakaian ini, Seokjin!" seru Jongseo sangat bangga seraya menepuk tangannya sekali dengan sangat keras tanda bersemangat.

Ya. Seokjin akan mengenakan pakaian ini saat hari Chuseok nanti. Selain rilis untuk Balenciaga, pakaian ini juga nantinya akan diperkenalkan di acara besar negara saat perayaan thanksgiving di Korea Selatan itu.

"Pakaian ini cocok digunakan di berbagai acara" puji Seokjin senang sambil memutar tubuhnya di depan kaca besar yang ada di studio Jongseo untuk melihat detailnya.

"Memang!" imbuh Jongseo setuju. "Aku berencana mengenakan pakaian ini juga saat pertemuan keluargaku nanti dengan keluarga pria yang akan menjadi calon suamiku"

"Tunggu!" pekik Seokjin terkejut dengan apa yang Jongseo katakan. Ia menutup satu mulutnya karena sangat terkejut.

Jongseo tertawa melihat reaksi Seokjin yang tampak sangat terkejut.

"Kau akan menikah?!" tanya Seokjin lagi untuk memastikan dengan lebih jelas.

Jongseo memberikan anggukan sebagai jawaban disertai dengan senyum lebar.

"Astaga! Kenapa baru sekarang kau beri tahukan itu padaku?!" protes Seokjin dengan main-main.

"Kejutan!" tawa Jongseo dengan riang sambil menepuk tangannya sekali dengan sangat keras.

Seokjin tersenyum lebar menanggapinya.

"Kalian pasti sudah lama berkencan" ucap Seokjin mencoba sedikit menggoda.

Wave [NamJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang