⚠️Cerita mungkin memiliki banyak kata-kata Vulgar,Adegan dewasa,kekerasan dan pemaksaan. Bagi yang belum berada di usia legal harap menjauh.
Warning!! 18++
_________
Dimalam hari sakura dengan terburu-buru sedang pulang menuju rumahnya. Kelas berakhir sangat telat hari ini dan karena setelahnya Nirei, temannya mengajak sakura untuk bermain di cafe Internet membuat Sakura sampai lupa waktu.
Jam menunjukan pukul 00.00 tengah malam.
Angin dingin melewati tubuhnya. Lampu jalanan yang dia lewati berkelap-kelip karena memang sudah lama tidak diganti.
Sakura dengan hanya diterangi bulan purnama diatas kepalanya berjalan di gang sempit menuju rumahnya.
Sakura bergidik. Tiba-tiba bulu kuduknya berdiri. Entah kanapa auranya hari ini terasa sangat berbeda.
Sakura ingin cepat-cepat pulang kerumah. Sakura berjalan cepat.
"Sialan. Kenapa tidak sampai-sampai." Sakura bergumam dikala kakinya yang dirasa sudah berjalan sangat cepat sepertinya terasa sangat lambat.
Crak
"?!?!?!?"
Kaki sakura terhenti saat dia sampai di jalanan gelap dan sisi kanannya ada sebuah gang sempit yang sangat sepi.
Sakura melirik ke sana kemari.
Seperti ada suara sesuatu yang terdengar di telinganya.
"Apa itu?" Sakura penasaran. Tapi dirinya merasa takut. Tetapi meskipun dia takut entah kenapa tanpa sadar kakinya melangkah ke arah gang sempit itu.
Berjalan masuk. Kaki sakura terhenti. Dia seperti melihat seseorang yang familiar di depan matanya.
"Kak,Umemiya?"
Jantung sakura berdetak sangat kencang saat dia memanggil nama seseorang yang dikenalnnya itu. Kakak kelasnya di sekolah yang bernama Umemiya. Pria tinggi dengan rambut putih dan merupakan siswa populer di sekolahnya.
Umemiya itu menoleh kepada suara yang memanggilnya. Mata sakura bertatapan dengan Umemiya.
Sakura terkejut setelah memperhatikannya. Pakaian dan mulut Umemiya berlumuran dengan darah. Matanya merah menyala. Dan dihadapannya ada seorang wanita yang sekarat dengan gigitan dilehernya.
Deg
Sakura berjalan mundur. Dia merasa ngeri.
Apa yang baru saja dilihatnya itu? Seorang monster? Sakura tidak berpikir itu adalah seseorang yang dikenalnnya.
Sakura berbalik dengan perasaan takut dan gelisah. Berlari menuju rumahnya. Dia berlari tanpa melihat kebelakang. Tanpa sadar dia telah diikuti.
Berlari sekuat tenaga. Entah kenapa rumahnya terasa sangat jauh. Padahal rumahnya sudah terlihat di depan matanya.Tapi kanapa? Kakinya yang Berlari sangat cepat terasa seperti berjalan ditempat?
Dengan perasan yang teramat takut. Sakura mengeluarkan kunci dari sakunya. Tangannya bergetar sehingga kunci yang dia pegang itu terjatuh.
"Sial."
Sakura segera mengambil kunci itu. Memasukannya kelubang kunci.
Selali,Itu tidak mau masuk karena tangannya gemetar dan gugup. Saat kuncinya sudah masuk dan memberikan suara.
Cklek
Sebuah tangan menghentikan tubuhnya untuk masuk ke dalam rumahnya.
Sakura merasa jantungnya berhenti dalam sekejap. Dia menoleh kebelakang dan menemukan Umemiya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Eat You? [Umesaku]
RandomShortstory [END] Sakura haruka X umemiya hajime Saat sedang dalam perjalanan pulang sakura tidak sengaja melihat kakak kelasnya di sebuah gang sempit yang gelap di malam hari. Sakura yang penasaran mendekatinya dan disitu dia melihat kakak kelasnya...