{4}

1.8K 55 2
                                    

DISCLAIMER 100% FICTION!!!!

Jangan dibawa ke kehidupan nyata karakter aslinya, Sorry kalau masih ada typo-typo, jangan lupa untuk vote dan komennya yah:)

#

Okai aku lanjut yah, semoga suka, kalau banyak suka dan vote aku bakal lanjutin terus up-nya.

#

HAPPY READING

#

Back to Café>>

Cewe-cewe dan cowo cowo itu sudah berada di parkiran mau masuk mobil masing-masing namun mereka masih menunggu kabar dari Panaroma ,karena mereka tidak tahu kemana Panaroma itu menuju.

Saat Niel ingin menelpon Rony namun Rony lebih dulu menelpon Niel.

"Hallo Bang, Kalian masih di café atau sudah jalan keluar?" tanya Rony.

"Iya Ron ini kita di Parkiran masih kita tadinya mau ngabarin lu tapi lu telfon duluan, jadi ini kita kemana kalian dimana biar kita susul ini gue sudah sama teman-teman Salma" kata Niel,

"Ini gue nungguin depan rest area kita nunggu disini kalian kesini aja ntar gue shareloc kalo masih ingat ini jalan sebelum ke nasi bebek mang Budi , kita nungguin disini" kata Rony.

"iya Ron gue ingat ko ini gue dan yang lain gas kesan sekarang" kata niel.

"Yoi gue tutup ya kalau bisa iringin teman-temannya Salma" kata Rony.

"Iya bro gue juga tau,udah dulu yah kita jalan sekarang" kata niel sambil menutup telfonnya.

End

"Guys kita nyusul mereka ke rest are dekat nasi bebek mang Budi. Dan buat kalian para cewe ikutin mobil kita aja dari belakang" kata niel.

"Eh bentar ini beneran sip aul dan rony mau makan nasi bebek?" tanya Daniel.

"Gatau juga dah gue sama tuh upin ipin kita katanya suruh nyusul kesana" jawab Niel.

"Kita di café yang luas aja sulit nenangin fans mereka apalagi di tempat rame gitu nanti, memang ada ada aja tuh dua bocah" kata Bagas.

"Yasudah lah kita susul aja dulu baru ntar kita ngomong sama mereka disana" kata Niel.

"Gas yah kita nyusul mereka sekarang juga udah pada ready kan kita masuk mobil masing-masing" kata Niel.

"Iya" all.

Mereka pun akhirnya melajukan mobilnya menuju ke tempat PaNaRoMa.

Back to PaNaRoMa>>

"

Mereka semua on the way kesini" kata rony.


"Teman-teman kita ngikutin teman-teman kalian kan?" tanya Salma.

"Iya mereka barengan kesini" jawab Rony.

"Lu mau nasi bebek biar nanti dibungkus aja yah Ul nanti kita makan di apart nya Bagas aja" kata Rony ke Paul.

"Iya gampang kalau tidak juga nggak papa nanti kan bisa besok kita nganterin nih cewe-cewe dulu kasian mereka" kata Paul.

"Sorry nih kalian pada mau makan yah gapapa ko kalau mau nanti kitab isa pulang sendiri kita juga rame an sama cewe-cewe" kata Salma.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang