(S2) 01. 𝑲𝒆𝒔𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒅𝒖𝒂

196 26 74
                                    

𝐊𝐞𝐬𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚
Chap. 46

.
.
.


Di sebuah rumah sakit di kota Yorbia, pukul 07:50

(POV : (y/n))

"Chrollo!?"

"Ah? Aku mengenal pria ini? Benar juga, ibu ku bilang memori ingatan di tubuh ini berpadu satu dengan memori ingatan ku."

"Seina, bagaimana keadaan mu? Apakah tubuh mu masih merasakan sakit?"

Chrollo mencoba melepas pelukan nya dan menatap wajah ku dari dekat. Ia seperti ingin memastikan apakah aku sudah benar-benar pulih, atau belum.

"Seina?"

"Jadi tubuh wanita ini bernama Seina?"

Kedua mata ku secara alami menatap ke arah kedua telapak tangan tubuh yang saat ini ku semayami, di dalam benak ku, aku terus berfikir.

"Apakah aku harus bersandiwara dan berpura-pura menjadi wanita ini?"

"Seperti nya ... Untuk sementara waktu sampai aku bisa pergi dari tempat ini."

"Seina? Kamu melamun?"
Tanya Chrollo pada ku.

"Ah? Oh ... Aku baik-baik saja, tubuh ku nampaknya sudah tidak merasakan sakit lagi."

"Syukurlah, aku senang mendengar nya."

Chrollo pun tersenyum, seraya menyentuh wajah ku dengan lembut.

"Seina, apakah ada sesuatu yang kamu inginkan? Makanan? Atau minuman? Biar aku siapkan untuk mu."

Kebingungan ini membuat ku terdiam cukup lama untuk menjawab pertanyaan Chrollo.

Aku bisa mengontrol tubuh ini dengan baik, tapi sepertinya aku belum terbiasa mengatur perasaan perempuan ini.

Pandangan ku menoleh kembali ke arah jendela yang ada di sisi kiri ku.

Cahaya matahari pagi ini benar-benar mengalihkan pandangan ku, sudah berapa lama perempuan ini tidak melihat cahaya matahari? Sampai aku bisa merasakan perasaan dan keinginan nya yang mendalam.

"Chrollo, boleh aku duduk di luar? Aku ingin sekali melihat cahaya matahari dan menghirup udara segar."

"Tentu saja boleh, aku akan menemanimu."

"Terima kasih."

════════ ✥.❖.✥ ════════

1 hari sebelumnya, di Mansion mewah Nostrade. Pukul 08:00.

(POV : Narasi)

Terlihat Kurapika tengah duduk di depan ranjang besar, di atas ranjang itu ada seorang perempuan tengah terbaring koma dengan alat bantu rumah sakit.

Perempuan itu adalah (y/n), ya setelah kejadian pada malam sebelum nya. Kurapika dan yang lain nya menemukan (y/n) dan Illumi telah tewas mengenaskan di bangunan tua, yang di duga adalah markas Genei Ryoudan.

.
.
.

Pada saat itu ...

Kurapika dan yang lain nya telah sampai di markas Genei Ryoudan.

"Biar lebih cepat mencari (y/n) dan Illumi, kita berpencar!"
Seru kurapika dengan tegas.

"Baik!"
Di jawab serempak oleh yang lain.

𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang