Jangan lupa vote dan komen.
Typo bertebaran.
***
Keadaan di Korea sangat kacau, fans dari 2 grup yang cukup terkenal berkumpul didepan gedung agensi masing-masing.
Mereka menuntut agar idol kesayangan mereka tidak dikeluarkan dari grupnya. Dua berita yang mengejutkan mereka dalam kurun waktu seminggu sungguh membuat hati mereka sakit.
Mereka tau bagaimana susahnya mereka menjadi idol, bagaimana persaingan antar trainee sangatlah ketat. Latihan fisik serta pertahanan mental sangatlah diuji.
Media terus-terusan membuat berita seakan memperkeruh keadaan, semua jadwal dibatalkan secara mendadak guna menghindari ricuh yang sangat besar.
"Bagaimana Wooseok sudah bisa dihubungin? Dia harus tau keadaan disini bagaimana agar dia bisa mencegah Changkyun untuk tidak melihat sosmed untuk saat ini, " Ucap Hui.
"Dia sudah melakukan itu, Changkyun juga menurut " Jawab Kino.
"Kenapa kacau begini, Dawn sudah diperingatkan untuk gak ngepublish hubungan mereka terlebih dahulu tapi tidak didengarkan. Kalau sudah begini bagaimana nasib kita semua, " Ucap Yeo One.
"Dawn itu kalau soal cinta dia sangatlah bodoh, " Jawab Jinho.
"Kita harus siap jika grup ini akan gagal, " Ucap Yanan.
"Jangan bicara seperti itu aku yakin kita bisa bangkit lagi, untuk sekarang kita lebih baik di dorm dulu jangan ada yang keluar dari dorm. Jika ada yang ingin dibeli bisa online dulu atau suruh manager untuk membelikannya. " Ucap Hui.
"Kembali kekamar istirahat lah dulu, kalian pasti capek kan habis latihan fisik, " Ucap Kino.
Member Pentagon kembali ke kamar masing-masing guna mengistirahatkan fisik dan mental mereka. Saat di agensi pun semua staff berghosip akan nasib grup mereka kedepannya dan itu sangatlah menjengkelkan.
Diruang tv hanya tersisa Hui dan Kino, mereka memutuskan untuk berdiskusi tindakan apa yang harus mereka ambil untuk kedepannya. Bukan hanya untuk mereka tapi untuk fans juga.
"Mungkin sekarang fans merasa kecewa dengan berita itu, aku yakin mereka akan benci dengan dia, " Ucap Kino.
"Ya mungkin saja begitu, tapi pasti dia akan baik-baik saja. Ini keputusan mereka jadi kita hanya bisa mendukung, percuma juga untuk dihalangin pasti akan sulit. " Jawab Hui.
"Kau marah padanya? " Tanya Kino.
"Lebih ke rasa kecewa, aku tau sifat dia bagaimana karna kita sudah bertahun-tahun berteman. Aku pun tau bagaimana sifat wanita itu, tapi jika kita memberitahu sekarang akan percuma, dia tidak akan percaya. " Ucap Hui.
Sungguh banyak sekali rahasia yang dia pendam atau bahkan semua Pentagon tau bagaiman buruknya kekasih Dawn. Tetapi, akan percuma jika Dawn dikasih tau untuk saat ini jika mereka tidak mempunyai bukti.
Mereka tidak ingin pertemanan mereka putus hanya karna wanita, atau lebih parahnya lagi Dawn akan membenci mereka.
"Aku sungguh ingin memberitahunya, tapi sepertinya ini sudah sangat terlambat. Dia memutuskan untuk keluar baik dari agensi maupun dari grup. Sungguh disayangkan, " Ucap Kino.
Mereka sungguh sangat stress sekarang, permasalahan Wooseok kabur saja agensi sungguh sangat rewel bagaimana dengan sekarang. Mereka hanya takut akan nasib grup mereka saja, mengecewakan banyak fans, menghancurkan mimpi member, dan bahkan menghancurkan impian orang tua mereka.
"Sudahlah kembali ke kamar dan istirahat lah, siapkan mental dan fisik untuk menghadapi hari esok, " Ucap Hui.
Kino menganggukan kepalanya dan beranjak ke kamar masing-masing, mereka sudah memiliki kamar sendiri. Hui melihat punggung Kino yng menghilang dibalik pintu kamarnya hanya bisa menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love (Wooseok X Im Changkyun)
FanfictionDanny Im atau yang biasa di sebut Im Changkyun. Member termuda Monsta X. Tidak ada yang mengetahui kehidupan dibelakang kamera, kecuali para abangnya. Bagaimana kehidupan dibalik kamera dari seorang Im Changkyun? Apakah terlihat seperti didepan kam...