24||Kecewa

70 10 2
                                    

Jangan terlalu percaya pada seseorang yang suatu waktu ia akan mengecewakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan terlalu percaya pada seseorang yang suatu waktu ia akan mengecewakan

~Abela adwidjaya clarasya~

                 Happy reading
                            Gaes
                               ●

                               ●

                               ●

                  No plagiat yang
                 Plagiat berdosa
 
             
                             ●

                             ●







°°°°°°°

5 Hari kemudian berlalu .........

Abela kini sudah berada di rumah ia sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit karena keadaan sudah membaik. ia kembali berkegitan seperti semula iya dia sudah masuk sekolah lagi .

Setelah selesai bersiap siap buat sekolah ia turun kebawah buat sarapan pagi terlebih dahulu . Ia melihat sarapan pagi yang sudah ad di mejakan ia melihat sekeliling rumah yang sepi papah mamah ny belum pulang sampe sekarang ia kangen banget melihat mereka ada disini meskipun kehadiran dia selalu gak dianggap.

Bi inah yang melihat abela dengan perihatin bi inah tau pasti anak majikan nya kangen sama tuan dan nyonya. Lalu bi inah menyamperin abela yang sedang melamun.

"Non abela sudah siap kalau gitu non makan dulu non terus jangan lupa obat nya di minum ". Ucap bi inah

Abela tersentak kaget ternyata bi inah sudah ada di depan nya ia pasti dia yang kurang fokus maka nya ia kaget kalau bi inah udah didepan nya.

"Eh iya bi abela makan kok terus minum obat juga." Ucap ny lalu ia pergi ke arah meja makan. Ia mengambil 2 biji roti lalu ia oles kan selai roti lalu ia memakan nya.

Bi inah yang melihat anak majikan nya sedih yang harus menghadapi dunia sendiri tanpa bimbingan orang tua nya.

"Bibi udah makan apa belum bi". Tawar abela bi inah tersontak kaget karena abela.

"Eh udah non saya udah makan." Ucap bi inah

"Oh iya bi kalau gitu saya pergi dulu ya bi . " Ucap ny lalu ia menyalim bi inah

"Obat nya udah di makan kan non." Tanya bi inah

"Udah bi ." Ucap ny lalu ia berjalan keluar rumah dan ia berjalan kearah mobil lalu ia masuk. Kemudian ia mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang . Ia sambil melihat pemandang pagi di jakarta yang sudah cukup padat.

Abela memasuk gerbang sekolah alexsander high school ia sangat kangen banget sama sekolah nya karena waktu abela sakit jadi dia pere beberapa minggu yang lalu tapi kini abela sudah masuk sekolah seperti biasa . Selesai ia memarkir kan mobil nya seperti biasa lalu ia masuk ke dalam gedung sekolah ia berjalan dengan santai sambil melihat koridor yang sudah di penuh anak murid lain.

ABELA DAN LUKA NYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang