Kejutan itu datang begitu tiba-tiba, dan Seulgi tidak dapat bereaksi tepat waktu. Tanpa sadar, dia sedikit membuka mulutnya dan berbisik: "Mm?" Pada saat berikutnya, dia tidak bisa menahan sudut bibirnya yang terangkat, dia menari dengan gembira dan mencari konfirmasi: "Yixi, apakah kamu baru saja setuju?!"
Joohyun melembutkan tatapannya dan menjawabnya dengan penuh kasih: "Ya, Aku menyetujuinya."
Begitu mendapat jawaban ini, Seulgi tidak dapat menahan keinginannya untuk mencondongkan tubuhnya dan mencium Joohyun. Namun, pada saat yang sama, dia dihentikan dengan kuat oleh sabuk pengaman. Bibir cemberutnya bertahan di udara dan terkulai saat dia menatap Joohyun dengan ekspresi sedih, menarik sabuk pengaman di tubuhnya.
Terhibur olehnya, Joohyun menggoda: "Adalah suatu kesalahan jika mencoba untuk mempengaruhi keselamatan berkendara pengemudi."
Seulgi cemberut, dan bersandar di kursinya. Kemudian, dia dengan sengaja berkata dengan arogan: "Mm!"
Lampu lalu lintas berubah menjadi merah, dan Joohyun menghentikan mobilnya. Dia melirik Seulgi dari sudut matanya, dan senyuman di bibirnya semakin dalam.
Setelah beberapa saat bersikap sombong, Seulgi menyadari bahwa Joohyun tidak membujuknya. Dia menghentikan tindakannya dan berkata: "Kamu tidak pernah membujukku."
Saat kegembiraannya sedikit memudar, Seulgi melihat ekspresi lembut Joohyun, mengerucutkan bibirnya, dan mulai merasakan sedikit sakit hati.
Dia berharap Joohyun bisa secara bertahap menghadapi masa lalunya dan melupakannya. Namun, ketika harapan itu mulai menjadi kenyataan, dia tidak bisa menahan rasa khawatir dan tertekan: "Aku tidak yakin apakah kita akan merayakannya di rumahku atau di tempat lain, tetapi pasti di Distrik Selatan. Yixi, apakah kamu baik-baik saja dengan ini? Jika kamu belum siap, kamu tidak perlu memaksakan diri untukku."
Ini adalah kekhawatirannya yang tulus.
Meskipun dia ingin merayakan ulang tahunnya bersama Joohyun, segalanya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keinginannya untuk kebahagiaan dan kesejahteraan Joohyun.
Joohyun menahan senyumnya dengan samar, sedikit kesedihan terpancar di matanya yang hangat. Setelah beberapa saat, dia berbalik untuk meyakinkan Seulgi: "Aku tidak memaksakan diri. Sudah sejak lama aku tidak kembali; Jadi, Aku harus kembali dan melihatnya."
Matanya seolah-olah menahan air mata jernih, dan itu berkilauan mempesona saat dia mengaku kepada Seulgi: "Seulgi, sejujurnya, selama bertahun-tahun, aku telah mencoba untuk kembali, tetapi setiap kali, ketika aku mendekati jembatan menuju ke Distrik Selatan, aku ragu-ragu dan mundur."
Hidup sendirian selama bertahun-tahun, dia hanya hidup karena orang tuanya berharap dia bisa hidup. Selalu ada saat-saat di setiap tahun ketika dia merasa tidak sanggup lagi untuk bertahan, diliputi pikiran tentang orang tuanya, ingin menyerah, ingin pulang, mengunjungi makam mereka, dan berbicara dengan mereka. Namun pada akhirnya, dia tidak pernah berani untuk kembali.
Di saat-saat putus asa yang paling ekstrem, pikiran hanya akan mengulang kata-kata yang paling kasar dan menyakitkan.
Selama ini, dia selalu teringat neneknya yang biasanya lembut dan baik hati. Namun, dalam ledakan emosinya setelah kehilangan putra dan menantunya, dia dengan kejam memarahi Joohyun saat dia pergi: "Mempermalukan dan menghina tradisi keluarga, menyebabkan kematian orang tuamu, tidak berbakti dan tidak benar. Beraninya kamu menunjukkan wajahmu di sini lagi?!"
Sampai kematiannya, neneknya menolak untuk bertemu dengannya lagi.
Bahkan sampai kematiannya, neneknya tidak pernah memaafkannya. jadi bagaimana dia bisa memaafkan dirinya sendiri, memaafkan versi dirinya di masa lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasiKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...