Eric menghela nafasnya setelah mengirimkan surat ke Jarrod. Setelah mendengar penjelasan dari para petinggi yang ada di Wesrid mengenai keadaan barrier kota mereka, Eric pun memutuskan untuk mengirimkan surat ke Jarrod.
Dia meminta bantuan Jarrod untuk membawa Reinhard ke Wesrid dengan tujuan memperbaiki barrier Kota Wesrid.
Eric memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar dan melihat keadaan Wesrid karena sudah lama dia tidak mengunjungi salah satu kota besar di Mafornburgh.
Dia jadi teringat di masa dia pernah menjadi murid di Wesrid Academy bersama Garren. Mengingat hal itu, dia pun terkekeh pelan karena selalu disesatkan oleh gedung-gedung di Wesrid Academy yang memang selalu berubah posisi setiap waktu.
Saat itu, dia menjadi teman sekamar Jarrod Fraser.
Siapa yang menyangka bahwa kejadian itu terjadi empat tahun yang lalu? Sekarang, Eric telah menyandang status kesatria di Darhagen dan selalu menjalankan misi untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Mafornburgh.
"Dan saat ini adalah puncaknya" gumam Eric yang teringat dengan Chaos.
Walaupun ramalan dari Yuura terdengar menyeramkan, namun Eric akan tetap mempersiapkan dirinya menghadapi Chaos. Dia juga tidak peduli bagaimana dengan akhirnya. Meskipun di ramalan Yuura mereka akan kehilangan salah satu dari mereka. Tetapi, Eric akan berusaha ramalan yang satu itu tidak akan terjadi.
Sampai kapan pun, mereka akan bertujuh.
"Bahkan maut pun tidak akan aku izinkan merebut salah satu dari kesatria" gumam Eric menatap hampa langit yang ditemani oleh kelamnya awan mendung.
Suara gemuruh petir terdengar saling bersahutan di atas langit Kota Wesrid. Eric memperhatikan bagaimana beberapa penduduk berlarian mencari tempat berteduh sebelum hujan mengguyur bumi.
Hujan selalu mengingatkan Eric dengan momen itu.
Momen di mana mereka melihat Reinhard meregang nyawa karena tertusuk pedang milik Lucius.
"Haah, tolong berhenti memikirkan hal itu, Eric."
***
"Tidak ada yang selamat di dekat pelabuhan, Tuan Fraser."
"Di pusat pemerintahan pun juga sama, Tuan Fraser."
Jarrod melirik anak yang selamat. Anak tersebut sedang ditenangkan oleh para prajurit, para prajurit itu pun juga memberikan makanan dan minuman untuk anak kecil yang terlihat lebih tenang.
Jarrod pun melihat keadaan di sekitar Easenna.
"Ini benar-benar gila.."
Tiba-tiba, di tangan Jarrod mengeluarkan sebuah cahaya putih. Dia pun membuka kepalan tangannya dan menemukan ada dua surat di tangannya itu.
Surat dari Barnett dan Eric datang disaat yang bersamaan. Jarrod pun membaca surat yang tujuannya pun sama.
Mereka berdua menginginkan Reinhard untuk memperbaiki barrier yang rusak.
Namun, Jarrod pun kepikiran dengan keadaan barrier di kota-kota besar. Bagaimana bisa kota tersebut justru bermasalah di barriernya?
Apakah yang terjadi di Easenna juga sama seperti di Wesrid dan Nordiff?
Bukankah itu berarti, Soufield pun juga mengalami hal yang serupa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF NCT DREAM] Helmut: Chaos
Fiksi Penggemar*Lanjutan dari HELMUT* Reinhard pikir, semuanya akan berakhir dengan bahagia setelah berhasil mengalahkan Lucius. Dia kembali menjalani harinya sebagai seorang Huang Renjun di pinggir kota Seoul. Selama bertahun-tahun, Reinhard selalu mendapatkan mi...