52.ALVINO

753 20 0
                                    

Haloo...

Apa kabar semuanya???

Yang selalu nunggu update an??

Maaf kalo sering slow update yaa, aku juga banyak kesibukan di real life jadi agak sedikit sibuk, aku akan sempetin update mesti ucapan aku sering ga terbukti heheh, maaf ya.

Makasih yang udah mau baca dan nunggu yaa, mwah😚

..

Hari sial tidak pernah ada di dalam kalender, harap hati hati jika tidak ingin mati.

~..... .... ......h~

___________

Hari kelulusan tiba, semua siswa siswi berkumpul di tengah lapangan dengan mendengarkan pidato dan nasihat nasihat dari sang guru sampai kepala sekolah, setelah melewati ujian yang sangat menguras tenaga dan otak akhirnya semua siswa dan siswi kelas 12 lulus dengan sangat baik.

Kelulusan tahun ini akan mengadakan kembali acara from night yang satu tahun lalu pernah tidak akan di adakan lagi, dengan bantuan para siswa dan siswi akhirnya sang kepala sekolah dan para guru menyetujui hal itu, lagian memang sekolah rajawali setiap tahun selalu mengadakan. Dengan kejadian satu tahun lalu kepala sekolah juga tidak menyetujui lagi membuat acara from night kembali, tapi semua angkatan tahun ini banyak sekali yang mau mengadakan lagi acara tersebut, tetapi sebelum semua siswa siswi 12 mengadakan acara tersebut kepala sekolah juga menyuruh untuk mendoakan atas meninggal tragisnya Ayyasa dan mengenang meninggalnya itu dengan berbekal doa masing masing menurut agama, bagaimanapun Ayyasa adalah siswi rajawali yang meninggal tragis dengan bunuh diri. Apalagi banyak asumsi jika meninggalnya karena hal lainnya dan kabar beredar Ayyasa hamil di luar nikah maka dari itu gadis yang sangat populer di rajawali itu mengakhiri hidupnya karena tahu bahwa dirinya hamil, entah bayi siapa.

Sorak senang menggema di lapangan, semua orang saling beradu tos dan tertawa senang saat mendengar nilai lulusan kali ini. "Ismezing, anjay. Lulus dengan nilai bagus" ucap Aga heboh setelah acara nasihat dari kepala sekolah dan guru guru selesai.

"Nilai gue cantik banget bre" puji Aga pada diri sendiri, tentu ia akan mendapatkan nilai bagus, kalian tahu? Aga itu sebenarnya pintar cuma.. ada cuma nya, orangnya agak sengkelek dikit, jadi wajar modelan kaya gitu wkwk. Ga papa yang penting Aga cute and duer hahah!.

Azril yang melihat acheng nya hanya geleng geleng sudah biasa seperti itu, maklumi aja.

"Eh, malam pada mau ikutan kagak?" Tanya Azril pada semua sahabatnya dengan angkatan satu alis ke atas.

"Gue enggak" timpal Alvino, membuat semuanya menatapnya dan meminta penjelasan kenapa tidak mau ikut?.

"Kenapa Al?" Tanya Govan yang di angguki oleh semuanya, kenapa Alvino tidak mau ikut? Lagian ini kan acara penting jika sudah lulus.

Alvino menghela nafas pelan dan menatap satu persatu sahabatnya secara bergantian, "Airlyn sendiri di rumah, gue takut dia kenapa kenapa." Ucap Alvino jujur, akhir akhir ini ia sering merasa bahwa bahaya besar akan menimpa di dirinya dan hidupnya, mungkin iya teror itu mereda tapi waspada kepada sekeliling itu sangat harus bukan? Jadi Alvino takut ini hanya rehat dan hening oleh musuh yang membaca pergerakannya, dan ia takut akan berimbas kepada Airlyn yang selalu ada di sisinya.

ALVINO [Instact But Fragile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang