2 tokoh utama
BAwel : Gadis Tomboy
Cantik
Pintar
Friendly
Ladies Biker
Jutex
Baik
Nyenye : Gadis feminim
Pintar
Cantik
Pemalu
Baik
Lemah Lembut.
.
" Tulilut tulilut " suara Pesan masuk dari Hpnya Bawel. Dengan mata yang masih setengah merem,bawel membuka pesan itu.
" Bro, gue ada kenalan nih dari grup, dia nyari Cewe tomboy,,Lu mau kaga gue kenalin..?? " isi pesan dari sendi kawan nya bawell
.
Sambil mata masih merem bawelpun membalas pesannya " Kasih aja nomer gue,nanty gue balas kalau dia chat" .
si bawell melanjutkan tidurnya.Tak selang beberapa lama , "Tulilut tuliltutt" ,lagi lagi suara pesan masuk.
"HAY"
bawell pun membalasnya " Iyah ,siapa yah. ""Kenalin, aku adenya sendi, "
"Oh,iyah salken balik,, saya bawel,,nama mu sapa..?"
"Namaku nyenye,,btw kamu lagi apa..?"
" okey salken ya nyenye,, sennqg bekenalan denganmu"
SEtelah Mereka saling memperkenalkan diri,mereka semakin hari semakin akrab,, bahkan si nyenye mengakui si bawel menjadi gfnya padahal belum ada kata jadian di antara mereka,. Namun si bawell tidak keberatan walau dia harus kehilangan beberapa hts nya dia ,. (BAWEL punya beberapa hTS, dan 1 pacar namun hubungan gk jelas)
.
.
.
.
.keEsok harinya si bawell mengakui bahwa dia ada pacar." tuuuuutt tuuuttttt" suara dari panggilan bawel kepada nyenye.
""hallo,, Well,, ada apa pagi- pagi gini telfon.." suara nyenye dari seberang sana
""Ehm,aku mau jujur sama kmu"" jawab bawell
"" Jujur..??" Tanya heran nyenye
""IYah,,tapi kmu jagan marah yah..?" Tanya bawell dengan ragu
"IYah,katakan aja sayang,,aku gk akan marah sama kmu." Ucap Nyenye seakan siap dengan apa yg akan di katakan bawell
"Sebenernya aku punya pacar" ucap bawell.
"HAH,,apa yg kmu bilang" nyenye memotong pemvicaraan
" Dengerin aku ..tolong dengerin dulu,," ucap icha mencoba menenangkan
"NYENYE DIAM""
"dengerin dulu, aku sebenernya punya pacar,tapi hubungan kami gak jelas,karena tiada kejelasan di antara kami, dia hilang hilangan, bahkan saat dia on,dia malah ngabarin sahabat aku bukan aku,,aku merasa tak di anggap,,tapi sudah aku putuskan dia tadi pagi,karena aku ingin menjalani hubungan denganmu tanpa aku masih menyeret kekasihku.. aku sayang sama kmu,,aku pengen sama kamu,,apa kmu mau maafin aku" ucap bawell pasrah
" EHMM, aku bingung mau bilang apa,,tapi sungguh kalaupun kamu punya pacar karena aku sudah terlanjur syaang juga,sekalipun mamu belum putus,aku mau kok jadi yang kedua,tapi karena kamu sudah putus,mari lita mulai dri awal,, yang penting kdepannya jangan melibatkan orang lain dalam hubungan kita" ucap nyenye yang mulai sedih karena sakit.
"MAAFIN aku yah.. aku mencintaimu" ucap bawell meyakinkan.
Dan akhirnya pun mereka saling memaafkan dan melanjutkan hubungan mereka .
.
.
.
..
Hari demi hari hubungan mereka semakin baik, cinta mereka semakin tumbuh, mereka ada satu sama lain,.
Dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu. Karena selama ini mereka LDR antara Jawa - Malaysia. Mereka memutuskan akan bertemu di Kalimantan Barat ,Pontianak akhir tahun ,.Di Masa LdR ini, Beberapa kali Nyenye memberi Bawell hadiah, tanpa sepengetahuan bawell yang terkadang membuat bawell kesal karena bawell merasa harusnya dia yang melakukannya,.. namun dia tidak berani menunjukannya kepada kekasihnya nyenye..bawell sangat menyayangi nyenye begitupun sebaliknya. Hari hari di isi dengan ke bucinan antara nyenye dan bawell, sampai sendi temannya bawell selalu memberi selamat kepada keduanya ..
.
.
.
.
Jangan lupa like, sub, dan komen yah
Lanjut besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU,KAMU DAN TAKDIR
RandomTerinspirasi dari kisah nyata,. Cinta Terlarang YANG berakhir Karena Takdir. Setulus apapun,seIKLAs apapaun dan seIndah apapaun Harapan, Takan bisa melawan Takdir. Secinta apalun,sesayang apapun, Takan bisa selamanya ..