kepingan yang hancur

68 6 0
                                    

Beomgyu terbangun di sebuah kamar yang asing,tubuhnya masih dingin tapi sedikit rasa letihnya hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu terbangun di sebuah kamar yang asing,tubuhnya masih dingin tapi sedikit rasa letihnya hilang.

"Sudah berapa lama aku tertidur? Pikirnya.

Melihat seisi ruangan yang asing itu. Dia beranjak bangun, hendak keluar. Namun sosok di hadapan nya dengan sebuah susu hangat membulatkan matanya terkejut.

" kau! Kenapa aku bisa disini?? Tanya beomgyu tak percaya apa yang dia lihat ini.

"Minumlah dulu untuk menghangatkan mu, kau tidur sudah 3jam"

Matanya beralih pada jarum jam yang sudah larut itu.

"Jawab dulu.. Kenapa aku bisa disini?

"Kau pingsan di halte, jadi aku membawa mu karna tak sengaja pulang" ucapnya datar tanpa ekspresi apapun.

Beomgyu merasa bersyukur disatu sisi setidaknya ada yang menyelamatkan nya saat itu. Walaupun dia berharap seseorang yang dia rindukan itu hadir untuk nya.

Beomgyu meminum susu hangat itu. Mengecek kembali handphone nya. Melihat banyak Panggilan masuk dari yeonjun. Bahkan sisa chat.

"Beomgyu kau dimana!!!?
Melihat itu hatinya merasakan ketenangan. Buru buru dia beranjak dari kursi itu mengambil tasnya lalu hendak keluar.

" kau mau kemana?

"Yeonjun Hyung mencariku dia pasti khawatir!

"kau yakin??

Apa maksudnya itu pikir nya. Apa dia tahu sifat yeonjun berubah pada beomgyu? Tapi siapa yang mengatakan hal itu ?

"Maksud ku, cuaca di luar parah, kau tidak bisa memaksakan pulang ini sudah larut, lagi pula aku tak ingin mengantarmu".

"Siapa yang meminta kau mengantarkan ku?

" setidaknya berterimakasih padaku, kalau begitu aku akan biarkan saja kau mati kedinginan tadi"

Seketika Beomgyu menghentikan langkahnya lalu berbalik.

"Maaf, tapi aku tak mau nanti yeonjun Hyung. ...

" aku sudah memberi tahunya soalnya, ya dia terdengar sangat khawatir tapi tenang saja dia akan menjemput besok"

"Benarkah?
Kini senyumnya begitu cerah. Dia senang mendengar itu. Itu artinya yeonjun masih memikirkan nya.

Soobin tak sadar ikut menyunggingkan senyum saat melihat Beomgyu yang tersenyum seperti itu.

Sudah lama fikir nya. Namun ketika beomgyu menoleh padanya dia kembali pada mode setelannya. Dan itu terlihat lucu.

"Kenapa dengan wajahmu itu?

" apa? Tidak ada"

"Ah sudahlah aku hari ini lagi senang "

REVISI!!! Better together(boemjun) TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang