🌻Halo🌻

637 91 22
                                    

My Super Dad Is Back
Naruto ©️ Masashi Kishimoto
Genre: Family
Cerita ini hanya untuk hiburan, seluruh isi dari karya ini hanyalah karangan dan fiksi semata.
Happy Reading~

***



・*:.。..。.:*・Diriring Dong Diriring Dong*:.。. .。.:*.

Suara alarm menggema di seluruh penjuru rumah, menampakkan seorang pria yang menggeliat lalu terbangun untuk mematikannya. Sempat mengerjap dan menguap, ia bergegas keluar ruangan, mencari sosok sang istri.

Terdengar kesibukan dari arah dapur, setelah mendekat, ahh rupanya wanita itu sedang berada disana menyiapkan makanan. Berjalan tanpa suara, ia lalu merengkuh istrinya dari belakang, mengecup kepalanya seraya mengucapkan 'Selamat Pagi'.

Lalu, sang istri meletakkan celemek, terlihat sudah siap pergi meninggalkan suaminya dan anak-anak selama 48 jam kedepan.

"Segera videocall jika sesuatu terjadi." ucapnya. Sang suami mengangguk lalu melambai ke arahnya sesaat sebelum pintu ditutup.

Sekian menit setelah pria itu mengambil minum di kulkas, suara rengekan terdengar dari kamar yang bersebelahan dengan kamar utama.

"Mama!"

Sontak membuatnya bergegas memasuki kamar yang masih sama gelapnya meski waktu telah menunjukkan jam 6 pagi.

Sosok anak laki-laki berambut pirang menggeliat, terlihat masih mengantuk. Sang papa lalu duduk di tepi ranjang.

Cupp.

"Ohayou." Bisiknya setelah mengecup pipi tembam sang anak. Lalu terdengar kekehan renyah dari si bocah, merasa geli atas perlakuan papanya.

Interaksi keduanya membangunkan sosok anak perempuan di sebelahnya yang berusia sama dengan warna rambut berbeda.

"Papa." Panggilnya sambil mengerjap. Sang papa kemudian memperlakukannya sama, lalu membawa kedua anak tersebut dalam satu gendongan sekaligus, menuju meja makan.

Kemudian mendudukkan kedua bocah tersebut masing-masing ke baby high chair.

Keduanya terlihat bingung, memindai ke sekitar ruangan. Tak biasa, ada beberapa rumah-rumahan di beberapa sudut. Ohh apa itu? Kenapa ada paman di dalam sana? Sedang apa mereka dengan alat hitam itu? Pikir mereka.

"Yosh! Semuanya, lihat papa." Ujar sang papa berdiri menghadap kedua anak itu yang bengong menatapnya.

"Kita biarkan mama menikmati waktunya sesekali. Kalian akan bersama papa selama 2 hari kedepan. Jadilah anak-anak yang baik dan—"

"Ugh, mohon kerjasamanya." Ujarnya lalu membungkuk hingga bersujud di hadapan kedua anaknya. Ia kemudian tertawa getir, merasa semua ini tak akan mudah. Meski sudah terbiasa ikut serta mengasuh, namun melakukannya sendiri selama 2 hari, agak membuatnya khawatir.

Tak mengerti dan merasa lucu melihat gestur sang papa, kedua anak itu tertawa.

Ohh? Siapakah superdad di episode baru kali ini?

Gambar berubah menjadi sesi wawancara. Terlihat seorang pria berambut blonde tengah memangku dua anaknya yang berusia 2 tahun.

"Ohayou Gozaimasu." Sapanya dengan sopan. *tampan* *tampan*

Tentu saja, sang ibu adalah Hinata seorang mantan idol, kemudian sang ayah mantan aktor, yang kini sebagai CEO di perusahaan keluarga. Dialah Uzumaki Naruto.

"Bolt, ayo perkenalkan diri."

Tak bisa diam, dua anaknya terus bergerak di pangkuannya.

Bolt membungkuk, "Uzumaki B—"

"Himaaaa!" Serobot Himawari tak mau kalah dengan tawa lebarnya.

Plakk! Bolt yang kesal, mengayunkan tangan, tak sampai mengenai sang adik karena sigapnya sang papa.

"Sssstt bergiliran, berebut itu tidak baik."

Himawari malah tertawa-bahak lalu meloloskan diri dari dekapan sang papa. Disusul Bolt yang berteriak mengejarnya, ikut turun dari pangkuan.

Sigh, Naruto menghela napas berat. Kemudian menertawai dirinya sendiri di depan kamera.

Anak-anak memang sangat sulit diatur.

Lalu, bagaimana papa Naruto dalam mengasuh si kembar? Lalu, keseruan apa saja yang akan dilakukannya bersama Bolt dan Himawari?

Saksikan My SuperDad is Back di channel kesayangan anda, setiap hari Sabtu dan Minggu

(*≧∀≦*)







Bersambung
















*creditpictby: pinterestSengaja aku blurr wajahnya biar bisa bayangin sndiri haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










*creditpictby: pinterest
Sengaja aku blurr wajahnya biar bisa bayangin sndiri haha. Krn naru agak mix western, nata full asia, boruhima mix keduanya. Tapi boru lebih mirip mama, hima ke papa.




*AuNotes*

Selamat datang di drabble pertamaku 🤗
Krn ini drabble, jadi setiap bab ya sangat singkat wkwk.
Kalau tak keberatan silahkan tinggalkan jejak vote dan komennya ya 🤗🤗
Tidak ada jadwal up, bisa sewaktu-waktu haha.

My Super Dad Is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang