Pengenalan Karakter

8 0 0
                                    

KAVI CADIS ETRAMA KAIDEN

Seorang pria yang berwajah tampan dan menjadi incaran banyak wanita, selain itu dia juga seorang CEO di perusahaan benefit dikota Jakarta dan telah memiliki beberapa anak perusahaan di beberapa negara dan membuatnya harus sering melakukan perjalanan bisnis untuk mengurus perusahaannya.

Selain seorang CEO kini Kavi telah sah menyandang status sebagai suami sahnya Claera.

CLAERA RAFAILA DEANDRA

Claera merupakan seorang perawat disalah satu rumah sakit besar yang ada disalah satu kawasan kota Jakarta, Kavi sempat meminta Claera untuk menjadi seorang ibu rumah tangga, namun dia menolak dengan alasan, dia akan merasa bosan jika harus tinggal sendirian di rumah mewah mereka, yang hanya ada asisten rumah tangga dan juga dirinya tanpa melakukan aktivitas apapun.

Karna Kavi sangat paham dengan watak sang istri akhirnya dia pun menyetujuinya karna dia juga tidak tega jika melihat istri tercintanya hanya diam dirumah sementara dia pergi bekerja dan pulang malam.

RAINER PANDEGA BUMI

Rekan Claera di rumah sakit, Rainer berprofesi sebagai dokter disana.
Selain sebagai dokter, Rainer juga sudah dianggap sebagai kaka oleh Claera

Kavi juga sempat cemburu dengan kedekatan mereka namun Clara selalu menekannya jika mereka tidak memiliki hubungan apa apa, namun karna Kavi memiliki sikap cemburuan tetap saja membuatnya kesal

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang