chapter 3-1

126 6 5
                                    

Hei.... Kau mau membawanya ke mana?!!,'bbb mencoba berlari ke arah kael tapi seseorang menyerangnya.'bbb dapat menghindarinya dengan mudah.

Setelah menghindari serangan tersebut benda itu kembali melayang ke arah datangnya Serangan,BBb mencoba mendongga kan kepalanya melihat siapa yang menyerangnya.

Siapa?..... siapa itu..'.bbb melihat seorang berdiri sekitar lebih dari 10 meter darinya dengan pisau pisau kecil yang melayang di setiap sisinya.'

Tanpa aba-aba orang itu kembali menyerang BBB dengan pisau-pisaunya, dengan cepat BBB mengeluarkan bola" apinya dan membalas serangan tersebut lalu terjadi tabrakan serangan BBB dan orang tersebut.

Tidak berselang beberapa detik Terjadi pertarungan antara BBB dan orang tersebut, dan ke3 temanya yang masih sibuk menyerang para pengawal yg jumlahnya banyak,untunglah mereka ber3 menggunakan kuasa tahap 3 dengan mudah para pengawal tersebut mulai tumbang satu persatu.

BBB yang bertarung dengan alien tersebut mulai merasa bosan dengan lawannya BBB mengeluarkan cakram apinya dan melesatkan ke arah orang tersebut, sambil menghindari serangan pisau-pisau yang datang dari berbagai arah.

Alien tersebut terlalu fokus pada serangan pisau-pisaunya dan tidak menyadari serangan yang datang, saat melihat sesuatu melayang ke arahnya ia mencoba menghindari tapi.

Serangan BBb tidak dapat orang itu hindari sehingga membuatnya terpental ke belakang, dengan susah payah orang itu bangun dan membuat pelindung di sekitar tubuh nya dan pisau-pisau yang di sekeliling nya jatuh ke lantai, BBB menyerang dengan brutal mengeluarkan bola"apinya namun dengan tingkat kepanasan yang lebih tinggi membuat pelindung orang tersebut tidak mampu menahan suhu panasnya serangan BBb.

Ugh.... panasnya', orang itu terjatuh ke lantai dengan posisi berlutut satu kaki.

Pfff... ha-ha-ha-ha.......ini  pelindung yang kau buat... ha-ha-ha....sama sekali tidak mampu melindungi mu apa kau sedang bercanda ha-ha-ha...,'bbb kembali tertawa dan menyerang orang tersebut dengan brutal suhunya ia naikkan lagi sehingga membuatnya benda-benda besi atau logam di sekelilingnya mencair karena panas, orang tersebut tidak mampu lagi untuk berdiri pelindungnya telah menghilang dan ia memilih untuk mengendalikan pisau-pisaunya saat ia mencoba mengendalikan pisau-pisaunya,sayangnya pisaunya tersebut sudah tidak bisa lagi di gunakan karena telah mencair akibat suhu yang panas.

Alien itu terkejut ,'Eh... Bagai....,'belum selesai berkata sebuah bola api melewati tepat di depan wajahnya,ia berusaha menghindari, meskipun berhasil menghindari serangan tersebut sebelah pipinya melepuh karena panas saat mencoba menghindari serangan bola api.

Arrhg.....!!,'wajahku!....wajahku!....',ia berguling di lantai karena tidak sanggup menahan rasa sakit pada wajahnya,

Pff.... ha-ha-ha.....sakit?,'bbb tertawa melihat orang tersebut berguling kesakitan di lantai seakan itu sebuah hiburan baginya.'', seharusnya kau tidak membuat ku bosan,' BBB tersenyum menyirgai, dan mengangkat kedua tangannya mencoba membuat Bla api kembali.

!!!...,'orang tersebut terkejut ketika BBB membuat bola api berukuran 10 kali lipat tepat berada di atas kepalanya,

Dan ketika di rasa ukurannya pas BBB menghempaskan bola api tersebut.'

Rasakan ini,... bola api maksimal!!!.....,'bola api tersebut melesat dengan cepat,dan alien  tersebut tidak dapat menghindarinya, hingga serangan tersebut mengenainya dan akhirnya musnah bersamaan dengan menghilangnya bola api tersebut, seakan ia hangus oleh api tersebut.

Merasa kalau alien tersebut telah ia kalahkan BBB memutuskan untuk membantu teman temanya ia belum merasakan puas setelah mengalahkan alien tersebut.

Saat BBB melangkah menuju ke3 temanya ingin sekali ia menghancurkan seluruh tempat tersebut dengan amarahnya.

Boboiboy, penyelamatan yayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang