BERANDALAN S2
BY VELANESA- INFORMATION -
•BAHASA KASAR•
•BERANDALAN S1 TIDAK DI JADIKAN CERITA WATTPAD KALAU INGIN MEMBACA SILAHKAN BACA DI TIKTOK USRN : @velaness_a
•DILARANG KERAS UNTUK MENCOPY/TERINSIPIRASI ATAUPUN PORMOSI•
• USAHAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA •- Happy Reading -
seorang perempuan berlari tak tau arah sembari memegang helm besarnya, ia tampak terlihat gelisah dan bingung.
"kenapa mereka ngejar gue sih!" panik perempuan itu kita sebut saja Zeera
Di belakangnya terlihat ada sekumpulan anak geng motor yang mengejarnya.
Ia berlari memasuki gang sempit namun geng motor itu tetap mengejarnya.
"siall! buntu lagi!" kesal Zeera wajahnya pucat pasih setelah tau jalan itu buntu.
Zeera melihat dinding yang berada di sana, Zeera berpikir sejenak lalu tersenyum tipis.
"ga ada cara lagi!" Zeera segera memanjat dinding itu terdengar juga suara motor yang terus mendekat, melihat bahwa tempat didepannya adalah jalan raya ja lalu melompat dan segera berlari menjauh dari tempat itu.
setelah cukup lama berlari sebuah motor berjalan pelan mengikuti kecepatan lari Zeera.
"Naik" Zeera menoleh dan melihat bahwa jaket yang dikenakan oleh pengendara itu berbeda ia segera mengangguk, pengendara itupun memberhentikan laju motornya.
"makasih" Zeera segera naik dan pengendara motor itu mulai melaju kan motornya.
***
Beberapa menit kemudian, Zeera menyuruh pengendara itu untuk berhenti.
Zeera segera turun dari motor itu ia terlihat sedang mengatur nafasnya, pengendara motor itupun melepaskan helm nya.
setelah selesai mengatur nafasnya Zeera menoleh ke arah pengendara motor itu.
Ia menatap heran pemilik motor itu lalu menatap logo dan nama jaket milik pengendara itu.
FLASHBACK
"BILANGIN KE GENG WARRIOR LO ITU! GUE GA TAKUT SAMA MEREKA!" bentak seorang pria asing yang tiba-tiba berhenti didepan nya.
END
Zeera mendelik lalu langsung menonjok wajah dari pemilik motor itu.
"kok lo malah nonjok gue sih!" ujar pengendara motor itu sembari memegang pipinya yang lebam.
"gue kan udah nolongin lo bukannya bilang makasih" lambungnya.
"ini semua gara gara lo!" Zeera menunjuk wajah pemuda itu.
"kok gara gara gue sih?"tanya pemuda itu bingung.
"orang-orang yang ngejar tadi itu mikir gue itu salah satu dari anggota geng warrior" ujar Zeera dengan sedikit penekanan pada akhir kalimat.
"dan gara gara itu juga motor gw di ancurin!" sambung Zeera kesal.
"sekarang lo pikir bisa aja gue bukan korban pertama bisa aja orang lain juga korban dari geng lo!" ujar Zeera.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDALAN S2
Teen Fictionberawal dari pertemuan Sagara dengan Zeera yang tak di sengaja membuat Sagara terpesona dengan kecantikan milik Zeera