• Suami Vegetatif 02 •

159 13 83
                                    

Meskipun belanjaan keempatnya sudah banyak, mereka masih sibuk mengelilingi isi mall. Setelah puas memborong baju dan benda-beda lucu, sekarang mereka memasuki Nail Art Shop untuk mempercantik kuku-kuku mereka yang hampir burik. Mereka langsung disambut dengan ramah oleh para karyawan disana, setelah duduk, masing-masing dari mereka mulai memilih model nail art yang tersedia.

Sambil menunggu Nail Art mereka
selesai, Peachy memulai cerita.

"Kalian tau gak?"

Meona, Olla, dan Niana langsung
menoleh. 'Kalian tau gak?' Adalah
kalimat sakral untuk memulai
perghibahan. Semakin di tanggapi,
maka semakin banyak pula topik
yang akan dibahas nantinya. Para
pekerja yang sedang menghiasi kuku
mereka pun juga ikut nimbrung,
menunggu Peachy memulai ceritanya.

"Gue punya hot info!"

"Afaan tuch?" Tanya Niana.

"Ini tentang si parasit."

"Kenapa sama tuh babi?" Tanya Olla.

"Cerita cepet!" Suruh Meona.

"Pas gue tadi lagi di introgasi sama keluarga lakik gue, adek ipar gue bilang pernah lihat si parasit kencan bareng cowok dua kali. Mana cowoknya beda lagi." Soloroh Peachy. Olla berdecak sinis, memang sangat babi. Kasihan sekali Peachy harus tinggal satu rumah dengan makhluk itu. Pasti selama ini Peachy sangat menderita, apalagi Fauna juga bermuka dua. Menjijikkan.

"Yang bener?"

"Hooh!"

"Terus si Reyga mau di kemanain?"

"Parah sih, banyak bener lakiknya."

"Dia kan sasimi!" Celetuk Meona.

"Sasimo dek." Koreksi karyawan yang sedang memakaikan kutek di tangan Meona. Meona mengangguk, lohh?

Beda tah?

Kirain sama.

Cuma beda I dan O doang.

"Selain perebut pacar orang, ternyata
dia juga pemain ya?" Ucap Peachy.

Peachy heran, apa keren nya gonta ganti pasangan? Apakah itu membuatnya menjadi banyak uang hingga bisa menjelma menjadi ratu kerajaan? Justru, dia terlihat seperti gadis murahan yang senang memanfaatkan pria demi kepuasan dirinya. Apakah parasit itu merasa seperti menjadi superstar yang selalu dipuja dan di kelilingi oleh pria?

"Untung lo udah putus sama cowok
babi itu. Gak ikhlas gue kalau lo sama
dia." Kata Meona merasa lega. Peachy
terlalu berharga untuk disakiti oleh
Reygantara─laki-laki paling brengsek,
tolol, dan tidak punya otak se dunia.

"Apalagi pas detik-detik sebelum putus sama lo, dia mokondo banget. Kesel gue tiap hari lihat lo di sakitin dan di begoin mulu sama tuh bajingan." Kali ini Olla yang menyahut. Tidak ada kebohongan yang meluncur dari bibir mereka.

"Dia tau lo udah nikah?"

Peachy menggeleng. "Kalaupun tau, apa pedulinya? Antara gue sama dia udah selesai." Jawab Peachy. Dia jadi ingat dengan semua perlakuan buruk dari Reyga yang membuatnya terluka.

Jadi, namanya Reygantara Saputra.

Dia adalah mantan dari Peachy
sekaligus first love nya. Mereka
berpacaran sejak kelas dua SMA.

Reyga adalah siswa populer di sekolahnya, punya banyak penggemar dan teman dimana-mana. Sedangkan Peachy adalah salah satu badgirl sekolah yang menjadi langganan BK. Tingkah ajaibnya membuat Peachy dikenal dimana-mana. Bukan hanya para guru, tapi murid dari kelas lain hingga dari sekolah lain mengenalnya.

SUAMI VEGETATIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang