hallooo udah lama banget yahh, aku engga update hehe
typo? tandain
malam itu jaemin pergi ke festival yang ada di taman kota, kalo kalian tanya dia ngapain di sana ya dia hanya ingin mencari kesenangan.
saat sedang melihat lihat beberapa barang² atau makanan, tak sengaja ia melihat sekertaris nya yang sedang membeli permen kapas.
"Loh pak kok ada di sini, mau beli permen kapas juga ya?" tanya haechan sambil memakan permen kapas nya.
"engga saya hanya ingin lihat lihat" jawab jaemin sambil melihat haechan yang sedang asik memakan permen kapas nya.
"ouhh, ywdh kalo gitu pak saya mau lanjut beli beli barang barang lagi, duluan ya pak"
"tunggu saya ikut"
"okeii"
Beberapa menit mereka mutar mutar di festival itu, haechan banyak sekali membeli makanan katanya sih untuk nanti di bagikan ke Kaka dan orang tua nya.
"bapak kalo mau pulang, pulang aja pak saya bisa sendiri kok, lagian ini saya masih agak lamaan soalnya mau beli es krim dulu pak" ucap haechan karna ia tidak enak hati untuk mengajak sang bos berkeliling liling lagi, dan juga sepertinya bos nya itu sudah cape.
"tak apa saya masih bisa mengantarkan mu sampai rumah" ucap jaemin
"emm baik pak"
setelah membeli es krim nya haechan segera untuk pulang, pasti Kaka dan saudara nya sudah menunggu nya dia.
sesampainya di rumah haechan, jaemin kaget karna rumah sekertaris nya ini lebih besar dari rumah nya.
"bundaa ayahh kakaa adek pulang" ucap haechan sambil berlari
"astaga adek abang sudah pernah bilang kan, jangan lari nanti jatuh"
"hehehe maaf Abang adek lupaa"
"tunggu dia siapa dek?? Abang kaya pernah liat ni orang deh"
"ohh dia jaemin bangg boss aku"
TBC
segini dulu yaah jangan lupa untuk vote papayy
KAMU SEDANG MEMBACA
my boss [nahyuck]
Genç Kurgumales bikin deskripsi hehehe langsung baca aja yaa makasih