(art by Jejayae, i found the base on the pin)
Name : Umemiya Rika
Age : 15
Height : 157 cm
Weight : 53 kg
H/C : Gray
E/C : Brown
Adoptive family : Umemiya Hajime (Alive), Mom (Died), Dad (Die)
Blood Type : AB
Article : Rika adalah anak yang diasuh oleh keluarga Umemiya disaat Ia masih bayi, Rika di temukan dibawah permainan seluncur di taman. Diketahui bahwa Ibu dari Rika adalah seorang pelacur yang ditemukan tewas di jembatan akibat bunuh diri seusai menaruh Rika.Setelah besar Ia mengetahui bahwa kedua orang tua angkatnya tiada akibat tertabrak oleh truk besar sehingga tiada yang membuat Ia dan Sang Kakak tinggal di sebuah panti asuhan.
Rika tumbuh dengan membohongi dirinya bahwa semua akan berjalan baik baik saja serta dirinya tak pernah melakukan kejahatan apapun, namun. Di usia Rika yang ke 9 tahun Ia tak sengaja mematahkan kaki anak di Panti asuhan yang sama dengannya agar anak itu kalah dalam lomba lari.
Kemudian di kelas kedua, jenjang smp. Rika membakar sebagian bangunan dari sekolah itu karena sempat di tampar oleh seorang perempuan dan di tuduh telah melakukan pelecehan dan itu semua ulah seorang Guru yang tak ingin hubungan nya dengan seorang murid yang dihamilinya tak ketahuan, sesudah itu. Ia mendatangi sang guru lalu menghajar guru itu hingga mata kanan nya kini buta permanen.
Semester kedua kelas tiga, di jenjang Smp. Ia di keluarkan dari Sekolah karena dituduh oleh seorang laki laki karena menaruh racun pada makanan nya, alhasil remaja laki laki itu dihajar di hari yang sama pada waktu bel belajar sehingga remaja itu mengalami patah kaki dan juga robek pada bibi serta luka luka lebam di wajah nya dan tubuh nya itu
Dengan semua tuduhan yang diberikan mau itu asli atau palsu membuat Rika tetap di keluarkan jika menolak dikeluarkan polisi akan menangkap walau itu semua tak akan berhasil karena undang undang melindungi Rika dibawah umur, akibat itu Rika memilih keluar.
Di hari yang sama tepat nya pada malam hari, Rika melakukan kekerasan pada siswa dengan memasukan batu dan menjahit bibir anak itu bahkan juga siswi yang membenci nya dengan menerornya menggunakan beberapa preman untuk mengganggu nya. Umemiya Hajime selaku sang kakak tak bisa menahan nya ketika Rika menjadi seperti itu.
Setelah melakukan banyak melakukan yang jahat Rika mencoba untuk melakukan percobaan bunuh diri yaitu melompat dari atas gedung tinggi, setelah mengetahui juga jika Ia tidak memiliki hubungan darah dengan keluarga Umemiya namun upaya itu gagal setelah dibujuk oleh Umemiya walaupun kenyataannya semua yang dikatakan itu palsu dan juga semua orang membencinya.
Rika seseorang yang ceria namun memiliki niat busuk pada otaknya, dia anak yang pintar, obsesi, lincah, dan manipulatif. Ia tak suka jika disuruh mengingat sesuatu hal buruk. la akan melakukan apapun sesukanya(contoh: Saat Rika memasuki Fuurin, Rika tak meminta ijin pada Umemiya namun sang kakak juga sudah tau itu.)
Ia bisa menghajar orang tanpa sadar namun ketika sadar Ia akan terkejut dan memohon jika ada yang melihatnya jika Ia tak melakukan itu.
Namun dibalik itu Ia hanyalah anak yang haus kasih sayang kepada siapapun rela menangis dan menurut agar tak ditinggalkan oleh orang yang sangat Ia cintai, semua rumor itu tak ada yang tau karna Rika yang membungkam mulut mereka selain itu juga karena pengaruh dari Umemiya dan keempat dewa Fuurin yang membantu menenggelamkan rumor rumor itu.
Rika seorang picky eater, dia cukup pintar memilih pakaian, Rika adalah anak yang pintar, la memiliki kecintaan pada musik, Rika tidak pernah memiliki kisah romansa karena menurutnya itu membuang buang waktu dan juga hal itu pasti sebuah kebohongan, Rika menyukai alam daripada perkotaan, Ia sangat lincah karena itu Rika bisa seakan akan menjadi bayangan atau menjadi seekor burung yang suka berpindah pindah tempat ketika saat berkelahi ataupun mencari sesuatu, Ia lebih menyukai menghabiskan waktu nya untuk berkelahi, bermain, tidur, mendengar musik, duduk di pohon, melukis, berjalan jalan, bermain alat musik, dan makan.
Ia juga anak yang sangat kesepian Ia tak percaya semua hal manis yang dilontarkan itu hanyalah sebuah tipuan, namun. Di balik itu Rika hanyalah seorang remaja yang sangat baik dan manis. Ia juga dekat dengan ke4 dewa Fuurin itu terutama pada Tsubaki yang menurutnya seseorang yang cantik.
Singkat nya semua yang dilakukan oleh Rika adalah wujud dari kepribadian nya yang lain yaitu seorang Rika yang tak kenal ampun, obsesif, manipulatif, karna Rika mendapatkan diagnosa memiliki gangguan mental berupa kepribadian ganda, darimana ia bisa di diagnosa seperti itu? itu ulah umemiya dengan keempat dewa furin yang memaksa Rika untuk mengecek dirinya, dan ketika ia menyadari apa yang aneh dari nya ia akan menenggelamkan momen itu seakan akan itu tidak pernah terjadi dalam hidup nya, fakta bahwa dirinya adalah anak normal tanpa masalah apapun tapi umemiya dan keempat dewa furin hanya bisa bisu agar Rika tidak mengamuk akibat kepribadian ganda nya yang dipanggil dengan "kirami - kira".
---------------------------------Hai guys ini sedikit informasi tentang Rika, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan Penuhi komentar. Alasan Jejayae bikin ini agar reminder buat Jejayae sendiri karna suka mengubah karakteristik dari karakter karakter yang Jejayae punya.
Oh ya sebelumnya sorry banget jika jejaye udah lama ga upload dikarena hp jejaye yang rusak jadi harus nunggu untuk dapet hp baru (mau pamer hp baluu🥰) (jk)
Sekian Terima Kasih Minna. Love You All.
------------------------------------
-- 860 kata --
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Umemiya
Fanfictionbagaimana jika Umemiya Hajime seorang pemimpin dari Bofuurin memiliki adik laki laki dengan paras layaknya perempuan? Ga pintar bikin desk please jadi baca aja kalo suka, kalo ga suka bisa di skip ya good byee