"Sal, kamu cepat sehat yah, kamu ga boleh sakit, aku ga tega lihat kamu terlihat terbaring lemah gini, kalau bisa aku saja yang gantiin" Batin Rony, sambil mengelus tangan Salma yang terpasang infus.
"Eughh..." Salma terbangun
"Eh udah bangun sal, kamu mau minum dulu ga?" tanya Rony.
"Aku kok dirumah sakit Ron, terus kenapa kamu sendiri teman-teman ku mana" tanya Salma.
"Kamu tadi pingsan sal, makanya aku sama teman-teman bawa kerumah sakit, kalau teman-teman pada masih dijalan mereka sedang siapin keperluan ganti kamu dan disini ada Nabila, cuman dia lagi keluar buat sholat" kata Rony.
"Ron tapi akum au pulang saja, aku gapapa kok aku udah gapapa" kata Salma sambil merengek, dan Rony tersenyum melihat tingkah salma yang manja menurut nya lucu sekali, benar kata mami kalau sakit sisi manja keluar.
"Ga, kamu dirawat inap dulu biar betrest kamu tuh harus istirahat total dulu kamu tau ga kamu tuh kecapean terus tipes juga" kata Rony.
"Aaaa ga mau, mau istirahat dirumah aja" rengek Salma.
"Udah diem dulu, minum dulu nih" kata Rony sambil memberikan gelas yang berisi air putih itu dan mengarahkan ke mulut salma untuk diminum, Salma hanya menurut saja dan meminum air tersebut, lalu menaruh lagi cangkir tersebut di atas nakas.
"Makah yah terus habis itu minum obat, ini makanan tadi di kasi suster" kata Rony.
"Ga mau Ron, pahit ga enak makananya" kata Salma merengek.
"Bukan makanannya yang ga enak tapi mulut kamu nya yang pahit karna kamu sakit, makan sedikit aja yah gapapa yang penting makan dulu, terus minum obat setelah itu istirahat" kata Rony.
Salma hanya menurut saja, pasalnya dia benar-benar tidak ada tenaga untuk protes ke Rony.
"Ayo aakk ku suapin" kata Rony. Salma pun menurut dan membuka mulutnya menerima suapan dari Rony.
"Udah ron, aku mual" kata Salma.
"Eum tapi baru 3 suap Sal" kata Rony.
"Tapi aku mual Ron" kata salma sambil matanya berkaca-kaca.
"eh iya iya ini minum dulu, habis itu minum obat yah" kata Rony dengan lembut.
Salma mengangguk saja dan meminum obat yang diberikan Rony.
"Ih pinter sekali istirahat lagi yah" kata Rony sambil mengelus-ngelus kepala Salma yang tertutup hijabnya.
Salma yang diperlakukan seperti itu hanya diam bengong serta salting hahaha mukanya merah menahan Salting.
Rony yang sadar melihat muka Salma memerah pun langsung memegang dahi salma memastikan Salma panas tau tidak, Rony tidak sadar kalau wajah salma merah karna menahan salting.
"Badan kamu panas lagi yah Sal?" tanya Rony yang telapak tangannya masih di dahi Salma.
"Hah enggak kok Ron" jawab Salma.
"Tapi muka kamu merah sal" kata Rony.
"enggak kok Ron" elak Salma.
Rony hanya tersenyum saja yang sadar kalau muka merah Salma itu karna salting.
"Salting kamu jelek sal" ledek Ron.
"Ih siapa juga yang Salting" jawab Salma cepat karna malu kalau dia salting.
"Hahaha bilang aja kalau salting jangan gengsi" kata Rony.
"Enggak Rooonyyyy" kata Salma sambil merengek dengan mata yang berkaca-kaca. Dia kalau sakit memang sensitive banget manja juga, atau memang karna Salma mau datang tamu bulananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
Storie d'amoreSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?