5. Keributan Satria dan Harsa.

284 18 2
                                    

***
Sati pacarku🙆🏻‍♀️💓
bayiiiiiii
bayi sibuk?

Jaki yang sedang sibuk scroll wattpad langsung salah tingkah melihat notifikasi chat dari Satria, Jaki tersenyum lalu menendang nendang udara, memegang wajahnya yang terasa agak panas, lalu berguling guling diatas kasurnya.

“dulu Satria lucu, sekarang jadi pacar kok makin lucu? Mama, Jaki ga kuat!” Jaki kembali berguling guling, lalu mengatur nafasnya sebelum membalas pesan Satria.

Jaki
enggak sati, kenapa?

Sati pacarku 🙆🏻‍♀️💓
mau keliling keliling?

Jaki
Mauuuuu!! Jaki siap siap
dulu ya Sati!!

Sati pacarku 🙆🏻‍♀️💓
iya bayi, 10 menit lagi
Sati jemput ya sayang,
Last chat di aku aja,
Love you.

Jaki menggila, masuk kedalam selimutnya, mengigit bibirnya agar tidak berteriak dengan kencang.

jatuh cinta seindah itu ya?

Jaki bergerak bangun dari kasurnya, mengganti bajunya dengan, kaos berwarna blue sky, lalu mengenakan cardigan hitam dipadukan dengan celana jeans berwarna light blue.

Lalu jaki menatap dirinya di cermin, sempurna, Jaki itu cantik tapi juga tampan.

“kak Jaki, ini pacarnya dateng!” Nathan memanggil.

Jaki pun keluar dari kamarnya lalu menghampiri Satria yang menunggunya, Jaki berpesan kepada Nathan, jika orangtuanya bertanya dia pergi kemana bilang saja dia jalan jalan bersama Satria, dan Nathan mengiyakan.

Jaki menghampiri Satria dengan helm nya yang langsung diambil Satria, Satria memasangkan helm itu di kepala Jaki, Jaki menatapi Satria dengan senyumnya.

“lucu sekali, kamu pacarku ya bayi?” tanya Satria bercanda.

“iya aku pacarnya Satria yang ini!” sahut Jaki, mereka berdua saling melempar senyum.

Satria mengulurkan tangannya untuk membantu Jaki menaiki motornya, lalu Satria mulai menjalankan motornya, jelas saja Satria tahu banyak tentang Jaki, mengenalnya begitu lama, hampir segala hal diketahuinya.

Jaki sudah mengirimkan pesan kepada Harsa tadi sebelum pergi berkencan dengan Satria, dan tentu saja Harsa mengijinkan dengan syarat besok Harsa lah yang akan berjalan jalan dengan Jaki.

***
Jenan dan Jay hari ini juga pergi jalan jalan, Jenan mengajak Jay untuk mencoba kue di toko kue yang baru buka, kata Jenan mumpung belum viral di aplikasi tekotok.

“kata eja kue nya enak enak Jay, aku jadi bersemangat pengen nyobain banyak kue!” Jay menatap pacarnya gemas, lalu mengusak rambut Jenan.

“iya sayang nanti pilih beberapa ya, jangan kebanyakan nanti ga habis.”

Jenan mengangguk lucu, “stop gemas Jenan, aku ga kuat!” Jay bersuara.

“apasi Jay, aku nggak ngapa ngapain bahkan?” Jenan memiringkan kepalanya, kebingungan.

“astaga, kamu makin lucu kalau kaya gitu, udah ah Jeeee!” Jay mengelus dadanya yang berdebar tidak karuan.

JAKI (HEEJAKEHOON) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang