Part 2 (🐼)

29 3 0
                                    

Typo bertebaran sayang ku:)







                           🐻 °~°🐻








Di sebuah cafe terdapat 4 lelaki yang tengah makan sambil mengobrol ringan.

"Jaemin hotspot dong" Jaemin yang sedang mengunyah roti langsung melirik Lucas tajam.

"Ngwa-ngwa! Ngwa bowleh!" Ucap Jaemin dengan susah payah karena mulutnya yang sedang penuh dengan roti.

Lucas mencebik kesal,
"Ayolah Jaemin" mohon Lucas,

Jaemin menelan habis seluruh roti yang ada dalam mulutnya,
"Tumben Luh, biasanya nggak pernah kehabisan kuota" ujar Jaemin,

"Lupa isi gw, ayolah kali ini aja"

Jaemin memutar bola matanya dengan malas,
"Yaudah hidupin aja hotspot nya, gw mau lanjut makan. Ganggu aja!!"

Senyum lebar Lucas terbit, ngalahin lebarnya sempak Jaemin.

Lucas pun mengambil ponsel Jaemin lalu menggeser layarnya, untung nggak pake pin-pin segala, jadi gercep.

"Astaga!!" Kaget woi Lucas nya,

"Apaan lagi kas" kini Jungwoo yang bertanya,

"Noh liat, gimana nggak kaget gw njir!" Lucas menyodorkan ponsel Jaemin.

"Yaelah Na, kalo masang wallpaper tuh muka nggak usah dekat amet napa sih" ucap Jungwoo.

Ya gimana Lucas nggak kaget, pas geser layarnya langsung kepampang muka Jaemin ama Jeno yang gede amet menuhin layar ponsel, mana Jaemin nya pake majuhin bibir segala. Kan Lucas takut kesedot👍

"Jangan panggil gw Nana, hanya Jeno yang boleh" ujar Jaemin tak peduli.

"Sumpah ya, Luh ama Jeno lebih ke pacaran daripada adik kakak njay" ucap Guanlin,

Lucas dan Jungwoo menganggukan kepalanya tanda setuju lalu menatap Jaemin yang terdiam.

"Ngapain liat²!! Lagian ya, kita tuh kembar jadi ya wajarlah, nggak usah ngadi-ngadi Luh pada" ucap Jaemin ketus.

"Elaaahh....Tapi kalo ada cewek yang deketin Jeno Luh langsung jam-emmpphh" Jaemin membekap mulut Lucas yang lebarnya kelewat ember itu.

"Udah lanjut makan, kalo nggak Luh pada bayarin ya makanan gw"

Mereka ber-3 langsung melanjutkan makannya. Ya kali bayarin punya Jaemin, dia  setiap kali mesan nggak kira².
Buktinya sekarang meja mereka penuh dengan remahan roti punya Jaemin, entah mungkin sudah belasan roti yang ia habiskan.

Mana harganya satu roti setara dengan pulsa yang Lucas sering beli lagi. Kan bisa bokek kalo kek gini.








*




*








"Bruk!!!!" Suara pertemuan antara tangan terkepal dan meja terdengar dari dalam ruangan. Membuat takut sekertaris yang barusan menyampaikan informasi beberapa menit yang lalu.

"Apa-apaan ini!! Bukankah selama ini tidak pernah ada yang menolak bekerja sama dengan perusahaan kita?!!" Ucap Suho dengan marah. Sekertaris perusahaan itu hanya tertunduk, takut menatap sang pemilik perusahaan.

"Maaf pak, semua perusahaan di London mau bekerja sama, kecuali perusahaan itu.
Bahkan saya sudah beberapa kali mengirim utusan ke sana, tapi mereka tetap dalam pendiriannya" ucap sekertaris itu takut-takut.

Suho sekarang semakin geram.
"Pokoknya saya tidak mau tau, perusahaan itu harus menerima tawaran kerja sama kita!! Paham!!"

"Pa-paham pak"

Pertemuan (Markhyuck) 💓💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang