Banyak typo cinta😻😻
🐻°~°🐻
"Bun, echan berangkat!!"
Teriak Haechan yang sedang menuruni tangga."Bunda di sini ,nggak usah teriak-teriak"
Haechan terkekeh kecil. Ia mengira bundanya lagi di taman belakang nyiramin bunga-bunga disana."Makan dulu sini" ajak Ten,
"Nggak Bun, echan makan di kantin sekolah saja"
"Nggak nggak! Kalo kamu nggak mau makan maka tidak boleh masuk ini hari"
Mau tidak mau ia pun menuruti perintah bundanya. Ia pun duduk bersama bundanya di meja makan.Ten tersenyum senang.
"Good Morning"
"Good morning Yah" echan tersenyum lalu melanjutkan makan nya.
Johnny pun duduk makan bergabung dengan keluarga kecilnya.
Selesai makan Haechan meminum air putih, begitupun Ten dan Johnny.
"Nanti pulang, supir ayah jemput lagi ya""Ayah~aku mau pulang bareng Renjun"
Johnny menghela nafas,
"Yasudah, tapi hati-hati ya" Haechan menganggukkan kepalanya,"Yaudah echan pamit ya Bun, Ayah" Haechan menyalami Ten dan Johnny dan berlalu pergi.
*
*
"Dengar-dengar nih hari ada anak pindahan ya, dari luar negeri" ucap seorang lelaki manis yang sedang berada di kantin sekolah mereka.
"Mungkin, kemarin nggak ada pemberitahuan. Cuma kabar angin dari mulut anak-anak lain" balas yang lainnya.
"Pagi Mark sayang ~ pagi semua"
Manusia yang berada di situ langsung berdecak kesal. Nafsu makan mereka tiba-tiba hilang pagi ini hanya gara² nerima sapaan sih bebek ini.
"Ngapain Luh disini? Udah sana minggat, rusak mood gw aja Luh!" Jaemin berkata dengan ketus.
Dengan tidak tau dirinya, Karina langsung duduk bergabung bersama mereka, sambil merangkul mesra lengan Mark lalu memesan makanan.
"Apaan sih, kan aku calon istrinya Mark jadi wajar lah aku nyapa kalian"
Tolong lah mereka, mereka hampir ingin muntah saat ini.Di sisi lain Haechan sedang berjalan mencari Sahabatnya itu.
"Aishh Renjun mana sih? Ini juga!! Pake luas amat nih sekolah!" Haechan menghentakkan kakinya kesal,"Permisi" Haechan menoleh ke belakang dan mendapati seorang siswi.
"Aku tak pernah melihat mu sebelumnya, kau.........anak baru ya?"
"Eh? I-iya"
"Kenalin aku Yeji" Haechan membalas jabat tangan yang sudah ter-ulur.
"Haechan" jawabnya.
"Kamu lagi nyari sesuatu ya?" Tanya Yeji,
"Iya nih, liat Renjun nggak?" Tanyanya sambil terus mencari Renjun dengan tatapannya.
"Uke galak itu?" Wow, Haechan kira gelar itu udah lepas dari sahabatnya karena tingkahnya kemarin yang nggak biasa.
"Iya, liat nggak?"
"Ini pagi setau aku ada rapat OSIS sih, jadi pasti Renjun sedang rapat sekarang"
Haechan melototkan matanya,
Apa?apa? Sahabat nya yang otak buntu itu bagian dari OSIS?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan (Markhyuck) 💓💋
De TodoNon baku, ini cerita aneh guys "siall!! tidak mungkin!! ini pasti hanya halusinasi saja" "Apa dia orang yang sama?" 💔🫂💝