***
Jaki sudah menduganya, kalau punya pacar dua pasti bakal ada keributan keributan yang bikin kepala Jaki pusing, hari ini Jaki berangkat bersama Nathan, karna Tian diantar papanya.“Jakeyyyy, bayiiii, kamu lebih sayang aku atau Harsa?” tanya Satria.
“jelas lebih sayang gue lah tolol pake nanya!” sahut Harsa sengit.
“stop rebutan, Jaki pusing, Jaki lebih sayang Layla!”
Jay yang sudah duduk dikursi nya tertawa kencang menatap wajah ngenes Satria dan Harsa, untung Jenan cuma punya pacar satu yaitu dia, jadi dia ga pusing rebutan sama siapa siapa.
Harsa selingkuhan Jaki
Kita buang aja apa ya,
si Layla Layla itu?Satria
jangan lah bego, ngamuk
ntar si Jaki, ah eluHarsa selingkuhan Jaki
lu mau kasih sayangnya
Jaki dibagi tiga?Satria
ya kaga, tapi mau gimana lgKedua manusia itu menghela nafas pasrah, sedangkan manusia yang sedang mereka bahas asik bersenandung sambil melihat foto foto lucu peliharaan miliknya.
***
Hari ini pelajaran olahraga, Jaki sudah berada dilapangan dengan printilan printilannya alias Satria dan Harsa, Jay juga.
“Jaki kiw kiw Jaki.” itu Hanan sekelas dengan Jenan, tampaknya kelas Jenan sedang tidak ada guru, Jenan juga berada diluar kelas asik bertatapan dengan Jay.
Satria, Harsa dan Jaki menoleh, melihat ke arah Hanan, Hanan hanya fokus melihat kearah Jaki, tidak melihat dua orang disamping Jaki sudah mengeluarkan laser dari matanya.
“jangan gangguin Jaki Nan, itu disampingnya pawang nya dua biji.” seorang gadis bernama Yuma datang menghampiri Hanan.
“hah?” reflek Hanan melihat kiri kanan nya Jaki.
“temen lu Jak?” tanya Hanan.
“bu-” baru saja Jaki ingin bersuara, Satria dan Harsa langsung berteriak, “PACARNYA!” semua orang yang mendengar mereka kaget, ada yang melongo, ada yang bergibah, ada yang tepuk tangan.
“pacaran bertiga?” kali ini seorang gadis bernama Yehana bertanya.
“yoi!” sahut Satria dan Harsa kompak.
Yehana dan Yuma tersenyum lalu bertepuk tangan sambil bilang selamat, Jaki malu, berasa lagi nikahan, jadi Jaki senyam senyum aja, Satria sama Harsa udah makasih makasih sambil dadah dadah, Narsis.
“Jak boleh deh gue jadi yang ketiga.” Hanan tersenyum pede.
“GA, RIBUT KITA ANJING!”
“MAJU SINI BANGSAT!”
Hanan lari masuk ke dalam kelasnya sambil cengengesan, Satria memijit pelipisnya, sedangkan Harsa mendengus.
Gawat, yang naksir Jaki banyak ternyata, bisa bisa Jaki punya sepuluh pacar nanti, berdua ralat bertiga dengan Layla saja sudah kesal.
“itu masih salah satunya Sat, Har, masih banyak di kelas lain ahaha!” itu Jenan yang bersuara.
Satria dan Harsa langsung memelototi Jenan, Jay yang melihatnya langsung mencubit pipi keduanya, enak saja memelototi pacarnya, nanti naksir kan bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAKI (HEEJAKEHOON) ✓
Fiksi PenggemarHarusnya Jaki menutup mulut Jay dan celotehan tidak berguna nya dihari itu, sekarang dia harus mendengarkan keributan yang tidak akan pernah berakhir dari Satria dan juga Harsa. "Jaki, kamu lebih sayang aku atau Harsa?" -Satria. "pake nanya lu, jela...