"Kamu bisa masak?"
"Dikit tante, tapi saya gakbisa bedain bumbu dapur. Apalagi lengkuas, jahe, sama kencur tuh! Satu spesies semua!"
Peachy bingung membedakan nya,
bentuk luarnya mirip semua. Apalagi
lengkuas, kencur, jahe, dan kunir.Mereka sejenis tapi tak sama. Apa kalian juga bingung membedakan nya?
"Sama sih." Sahut wanita itu.
"Gakpapa tan, nanti kita gofood aja
gimana?" Usul Peachy. Wanita itu
mangut-mangut pelan tanda setuju."Kelebihan kamu apa?"
"Saya beban keluarga tante. Saya
suka habisin uang sama makanan.""Wahh, sama dong!"
"Kekurangan kamu apa?"
"Banyak tante, tapi saya bisa dandan."
Wanita itu menatap Peachy dengan
pandangan yang membingungkan."Akhirnya, aku menemukan penerusku!" Batin nya senang. Peachy menatap wanita itu dengan pandangan aneh.
"Keknya mau di depak nih gue."
"Kapan-kapan kita belanja sama dandan bareng ya!" Celetuk wanita itu.
"Hah?"
Ehh..., loh?
"Tante bukan nya mau depak saya?"
Wanita itu mengerutkan keningnya.
"Kamu kok mikir negativ?" Tanya nya."Aku kira tante gak bakalan restuin
aku sama Agasena." Jawab Peachy.Wanita itu terkekeh pelan. "Kamu tegang ya? Tenang aja, tante restuin kok. Tante cuma mau kenalan sama kamu." Ya iya lah! Pakek nanya! Orang udah tegang juga, pake di introgasi segala. Peachy menggerutu dalam hati.
"Kenalin, nama tante Violin. Tante
adiknya ayah mertua kamu." Ucap
wanita itu memperkenalkan dirinya."Kamu cantik ya, gak kayak mantan tunangan Agasena. Siapa tuh namanya?"
"Fauna tante," najis banget nyebut
namanya. Lanjut Peachy dalam hati."Nah─hooh, itu. Ngasih nama kok Fauna, pantesan kelakuan nya mirip hewan!" Serobot Violin dengan tidak kalemnya, Peachy menahan tawa.
PFFFFFT.
Bener banget tante!
"Tante kelihatan nya kayak gak suka dia, kenapa?" Tanya Peachy penasaran.
"Emang. Pas pertama kali lihat Agas,
dia natap Agas dengan tatapan jijik.
Kelihatan banget kalau dia gak suka
sama keponakan tante yang satu itu."Ya jelas tidak suka, selera Fauna kan
pacar orang. Sampai-sampai dia mau
menjadi selingkuhan seorang Reygan.Murah kan?
"Untung ponakan tante gak jadi nikah sama nyai ronggeng itu." Lanjutnya.
"Eh, emang tante gak benci aku?"
"Benci kenapa?" Tanya Violin.
"Ya..., kan aku udah gantiin posisi Fauna sebagai istri Agasena. Padahal yang dijodohin itu Fauna?" Jawab Peachy. Violin tersenyum manis.
"Ya gakpapa, tante malah nganggep
ini rezeki. Ketimbang Agasena salah
dapet istri kan mending sama kamu?
Toh, walaupun tau kalau Agas koma, selama ini kamu gakpernah menyakiti dia kan?" Peachy terdiam setelah mendengar jawaban dari Violin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI VEGETATIF
RomantizmWARNING! ZONA BAPER! TERDETEKSI PENUH KEBUCINAN! BIKIN MELEYOT SAMPE MAMPUS! • Agasena & Peachy area! 🖤📛 • Berani nyenggol Peachy, jangan salahkan pak Sena kalau kalian di kuliti. Pak Sena terlalu bucin dengan sang istri, pak Sena galaknya ngalah...