8. Galau

177 12 1
                                    

***
Hari ini hari minggu, pagi pagi sekali Satria dan Harsa datang kerumah Jaki, menganggu tidur tenang Jaki yang sedang berkelana dialam mimpi nya, padahal dia sedang seru serunya pacaran dengan Chanyeol exo didalam mimpi.

seakan ditampar realita, pacar sesungguhnya Jaki ada di sampingnya sekarang, sedang ikut merebahkan diri diatas kasur empuk kecintaannya.

“Sati sama Arsa jahat banget,” bingunglah Satria dan Harsa, ikut merebahkan diri saja dibilang jahat?

“kenapa bayi? Sati jahat kenapa? Coba sini bilang.” tanya Satria lembut.

“Jaki lagi mimpi pacaran sama Chanyeol exo, kalian bangunin Jaki, padahal Jaki lagi berlari larian ditaman sama Chanyeol nya.” ucap Jaki dramatis.

“Sat, untung ini pacar kita, kalau bukan udah kita lempar aja gasi?” canda Harsa, yang langsung dipelototi tajam oleh Jaki.

Jaki menutup matanya lagi, mencoba kembali ke dalam mimpinya, berharap dia bisa menikah dengan Chanyeol didalam mimpinya, tapi suara Harsa dan Satria yang sedang menertawakan dia langsung menganggunya.

“gemes banget Sa, gue cium aja apa ya?” Satria dan Harsa menatapi Jaki dengan Jahil.

“ORANG GILA!” teriak Jaki, melompat dari kasurnya lalu kabur menuju kamar mandi.

“aduh lucu banget pacar gue!”

“pacar gue juga anjing!”

sudahlah, biarkan kedua orang ini meributkan hal yang itu itu saja.

***

Nathan keluar dari kamarnya dengan murung, Tian hari ini pergi bersama keluarganya, ada acara keluarga yang Nathan tidak bisa ikut karena cukup jauh, mungkin Tian akan menginap disana.

Mendengar suara berisik dari kamar kakak nya Nathan langsung berlari ke kamar Jaki, dan langsung disambut dengan pemandangan Harsa dan Satria yang menguasai kasur Jaki, dan Jaki yang sedang memelototi pacar pacarnya itu sambil berkacak pinggang.

“turun gak! Jaki mau beresin kasur!” marah Jaki.

“gamau Jaki, sini gendong Sati sayang.” Harsa yang mendengar itu meninju lengan Satria, genit sekali dia dengan pacarny- pacar mereka berdua.

Nathan yang didepan pintu memijit pangkal hidungnya, bukan dia yang pacaran tapi dia merasakan pusingnya menjadi Jaki, Nathan mendadak rindu pada pacar lucunya itu.

Nathan
sayang belum sampe?

My baby Tian
belum Nat, aku lagi
menghemat baterai,
nanti aku chat ya kalau
Aku udah sampe, lopyu

Nathan
cepet cepet sampe nya ya
kangen banget :(((

Jaki melirik handphone adiknya yang sedang membuka roomchat nya dengan pacarnya.

“asli deh Nat, lu bahkan baru ga ketemu sekitar 10 jam loh ini.” ucap Jaki.

“galau banget gue kak, ditinggal belahan jiwa gue Tian, rasanya seperti tidak bernapas,” pantas saja mereka kakak adik, suka mendramatisir.

“sepi hatiku, galau jiwaku u u,” Harsa menyanyikan lagu untuk menambah kegalauan Nathan.

“gue ajakin Jay kesini deh ya?” tanya Satria.

“gabisa, lagi piknik dia sama Jenan.”

“LOH KOK GA NGAJAK KITA?” Jaki tidak terima, dia juga mau jalan jalan.

JAKI (HEEJAKEHOON) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang