Bab 1 Sistem Melodi Suster Kekaisaran!
Beriklan di sini
"Apakah saya benar-benar bertransmigrasi?"
"Dunia Surga Ekstrim, Provinsi Senja, Domain Utara, Dinasti Evolusi Surgawi, pangeran tak berguna Dongfang Yuan yang menghabiskan hari-harinya memelihara elang, mengajak anjing jalan-jalan, mendengarkan musik, dan bersenang-senang di malam hari?"
Pada saat ini, Dongfang Yuan terbangun dari tempat tidurnya dan melihat sekeliling. Dia mendapati dirinya berada di sebuah istana yang dihias dengan indah.
Di samping tempat tidur, ada beberapa ikat perut wanita.
Dari kenangan yang membanjiri otaknya, Dongfang Yuan akhirnya mengerti.
Dia telah bertransmigrasi ke dunia fantasi.
Dan dia langsung bertransmigrasi ke tubuh pangeran dari kekuatan tertinggi di Domain Utara, Dinasti Evolusi Surgawi.Akan tetapi, situasi pangeran saat ini tidak baik.
Baru setengah hari yang lalu, berita datang dari medan perang perbatasan bahwa Kaisar Dinasti Evolusi Surgawi, ayah tuan rumah asli, telah disergap oleh tiga ahli Alam Manifestasi Hukum dari Domain Utara.Seluruh pasukan Dinasti Evolusi Surgawi yang berkekuatan sejuta orang dimusnahkan.
Setelah berita itu sampai ke istana, adiknya, pangeran kedua Dongfang Xin, segera mengambil tindakan terhadapnya.
Ibu Dongfang Yuan dibunuh secara diam-diam saat melahirkannya, jadi dia menerima cinta dari Kaisar Evolusi Surgawi dan diangkat menjadi putra mahkota meskipun ada yang keberatan.Tetapi Dongfang Yuan benar-benar sia-sia dalam berkultivasi, tidak berminat dalam berlatih dan memanjakan wanita.
Oleh karena itu, tuan rumah aslinya diracuni oleh Dongfang Xin menggunakan seorang wanita penggoda, dan akhirnya meninggal di tempat tidur.
"Sungguh tidak berperasaan di keluarga kerajaan."
"Dongfang Xin, kamu cukup licik. Kamu benar-benar berhasil meracuni seseorang di tempat itu. Kejam sekali."Pada saat ini, Dongfang Yuan tersadar kembali dan teringat rasa itu dalam ingatannya, merasakan hawa dingin di antara kedua kakinya.
Dia perlahan berdiri dan memeriksa tubuhnya.
Besar!Alam Bawaan Tengah.
Dibandingkan dengan saudara baiknya yang ingin naik tahta, perbedaannya bagaikan langit dan bumi.
Dongfang Xin memiliki bakat luar biasa dalam kultivasi sejak ia masih muda, dan ia bahkan memiliki Tulang Tertinggi yang legendaris.
Dia adalah seorang jenius terkenal di seluruh Wilayah Utara dan telah bergabung dengan kekuatan dominan, Sekte Fengyun, di mana dia mendapat perhatian dari seorang ahli tingkat tinggi dan menjadi muridnya."Tidak, itu tidak mungkin."
"Sekarang setelah Kaisar mangkat, kekacauan terjadi di istana."
"Bagaimana mungkin aku, yang tidak memiliki kekuatan sedikit pun, dapat menandingi Dongfang Xin?"
Dongfang Yuan merasa kewalahan.
Beberapa orang yang bertransmigrasi ke sebelah menjadi tak terkalahkan dan mendominasi segalanya sejak awal.Mengapa hal itu begitu berbahaya dan penuh dengan masalah internal dan eksternal baginya?
Tepat saat Dongfang Yuan merasa sedih...[Ding!]
Tiba-tiba, sebuah suara yang sangat menyenangkan terdengar dalam benaknya.
"Suara ini..."Dongfang Yuan tiba-tiba mengangkat kepalanya, ekspresinya agak tidak percaya.
[Mendeteksi suasana hati tuan rumah yang rendah, mengaktifkan kondisi yang terpenuhi.]
[Sistem sedang aktif, harap tunggu...]
[1%...][9%...]
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...