Bab 11-15

222 10 0
                                    

Bab 11 Bagaimana Menangani Permaisuri Sembilan Nether!

Beriklan di sini

"Tentu saja aku datang untuk menemuimu, untuk memiliki anak bersamamu."

"Kekasihku."

Dongfang Yuan tersenyum sungguh-sungguh,

Namun ekspresi Xiao Qingli langsung berubah.

Seluruh wajahnya berubah hitam pekat dalam sekejap, dengan sedikit niat membunuh terpancar di matanya.

"Sayangku, tidak baik bagi seorang wanita untuk memiliki sifat pemarah seperti itu. Hati-hati dengan ketidakseimbangan hormon dan siklus menstruasi yang terganggu," goda Dongfang Yuan dengan tenang.

"Anda bajingan!!"

Kemarahan Xiao Qingli tampak jelas, wajahnya gelap dan marah.

Dulu dia berdiri di puncak sebagai Permaisuri Sembilan Nether. Dulu tidak ada pria yang berani tidak menghormatinya.

Namun sekarang, dia diejek secara terbuka oleh Dongfang Yuan dan kemarahannya pun tak terelakkan.

"Sembilan Kilatan Surgawi Nether!"

Xiao Qingli tahu bahwa dia bukan tandingan Dongfang Yuan di Alam Mulia Surgawi. Memanfaatkan celah sesaat ketika Dongfang Yuan berkedip, dia menggunakan teknik uniknya.

Sosoknya berubah menjadi sembilan ilusi, seketika berlari ke sembilan arah berbeda dengan kecepatan luar biasa, bagaikan seberkas cahaya, dengan cepat berlari ribuan kilometer jauhnya.

"Memang benar, dia dulunya adalah Permaisuri Sembilan Nether."

"Untuk memiliki kecepatan seperti itu di puncak Alam Bumi Mendalam, mungkin tidak ada seorang pun di seluruh Wilayah Utara yang dapat dibandingkan."

Melihat Xiao Qingli melarikan diri sementara Dongfang Yuan tetap tenang, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mendesah melihat kecepatannya.

Namun, dia perlahan mengulurkan telapak tangannya.

Telapak tangannya terbalik, dan tiba-tiba terjadi hisapan kuat, seperti pusaran lubang hitam.

Xiao Qingli yang baru saja keluar sebentar, langsung tersedot kembali oleh sembilan ilusi.

"Merusak!"

Dongfang Yuan melambaikan tangannya, dan delapan tubuh ilusi itu hancur, hanya menyisakan yang asli. Setelah ditarik kembali, Dongfang Yuan mengulurkan tangan dan memeluk pinggang rampingnya, menekannya dengan kekuatannya.

Dia mengangkat hidungnya sedikit dan mengendus pelan tulang selangka wanita itu sambil berkata, "Baunya enak sekali!"

"Kau... Kau, seorang ahli Alam Mulia Surgawi yang kuat, berani secara terbuka menindas seorang kultivator kecil di Alam Bumi yang Mendalam. Apakah kau tidak takut diejek?" Wajah Xiao Qingli penuh dengan keengganan, kemarahan, dan kesuraman.

Pada saat ini, dia ditahan oleh Dongfang Yuan, tidak dapat bergerak karena kekuatannya yang tertekan.

Dalam situasi ini, jika Dongfang Yuan ingin melakukan sesuatu padanya, dia akan benar-benar tidak berdaya.

Dia membenci surga dalam hatinya. Mengapa dia menghadapi situasi seperti itu tepat setelah ingatannya terbangun?

"Ejekan? Hahaha, aku adalah penguasa Tianyan. Siapa yang berani mengejekku? Aku akan menghancurkan mereka!"

"Adapun kamu, kekasihku, kamu bukan hanya seorang kultivator kecil."

"Kamu adalah reinkarnasi dari Permaisuri terdahulu, seorang wanita yang pernah berdiri di puncak dunia."

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang