Bab 21-25

194 7 0
                                    

Bab 21 Kau Sungguh Kejam... Aku Sangat Menyukainya!

Beriklan di sini

Setelah mendengar analisis Dongfang Yuan, Xu Bai tidak dapat menahan diri untuk tidak menghela nafas, "Semua orang menganggapmu, Dongfang Yuan, adalah orang yang sia-sia, raja terburuk dari Dinasti Evolusi Surgawi."

"Tapi aku tidak menyangka kau benar-benar akan memanipulasi seluruh Wilayah Utara."

"Di usiamu yang masih muda, kamu memiliki kebijaksanaan. Sungguh luar biasa."

Pupil mata Xu Bai sedikit mengecil saat menyadari bakat luar biasa Dongfang Yuan dan pengendalian dirinya. Sebagai seorang pembunuh, Xu Bai sangat mengaguminya.

"Orang-orang menertawakan kegilaanku, tapi aku menertawakan ketidakmampuan mereka untuk melihat kebenaran."

“Bicaralah, siapa kamu?” Dongfang Yuan berkata dengan acuh tak acuh.

"Xu Bai."

Mendengar nama ini, ekspresi Dongfang Yuan tetap tidak berubah. "Jadi itu kamu, pembunuh bayaran berperingkat kedua di Menara Bayangan Darah."

"Malam ini, kau datang untuk membunuhku atas perintah tuanmu, kan?"

Xu Bai tidak menyangkalnya. "Ya, aku datang untuk mengambil kepalamu dan membawanya kembali sebagai bukti."

"Tapi sayangnya, kamu telah mengorbankan hidupmu sendiri."

Xu Bai sudah benar-benar putus asa di dalam hatinya, jadi dia tidak berniat memohon belas kasihan. Sejak bergabung dengan Blood Shadow Tower, dia selalu bertindak sendiri, dengan harga dirinya sendiri.

Karena itu, meskipun ia harus mati sekarang, ia ingin mati dengan bermartabat.

"Menarik."

“Kalau begitu, apakah kamu ingin hidup atau mati?” Dongfang Yuan tersenyum tipis dan bertanya balik.

Xiao Qingli, yang duduk di sebelah Dongfang Yuan, juga menebak apa yang ingin dilakukan Dongfang Yuan.

Mendengar ini, Xu Bai segera menatapnya. "Kau... kau tidak akan membunuhku?"

"Hidup adalah sesuatu yang harus kamu perjuangkan sendiri."

"Apakah kamu bisa hidup atau tidak tergantung pada dirimu sendiri," kata Dongfang Yuan langsung.

Menyadari bahwa Dongfang Yuan tidak begitu baik hati, jelas ada syaratnya. Xu Bai juga bertanya, "Apa yang kau ingin aku lakukan?"

"Sederhana saja. Mulai sekarang, jadilah orangku, dan kau bisa hidup," kata Dongfang Yuan.

"Apakah kau ingin aku mengkhianati Menara Bayangan Darah... Apakah kau ingin tahu lokasi markas besar Menara Bayangan Darah dari mulutku?"

Setelah berpikir serius sejenak, Xu Bai merasa bahwa ini merupakan kondisi paling berharga yang dapat ia tawarkan kepada Dongfang Yuan.

Namun, Dongfang Yuan menggelengkan kepalanya. "Aku memang perlu tahu lokasi Menara Bayangan Darah karena aku akan menghancurkannya. Namun, apakah kau ingin memberitahuku atau tidak, aku tidak peduli."

"Karena aku bisa langsung mencari jiwamu dan mencari tahu lokasi markas Menara Bayangan Darah."

"Dan aku tahu bahwa ada batasan dalam pikiran setiap pembunuh Blood Shadow Tower. Begitu seseorang mencoba mencari jiwanya, jiwanya akan meledak."

"Tetapi apakah menurutmu seorang ahli Alam Mulia Surgawi puncak sepertiku akan terpengaruh oleh batasan sekecil itu?"

Setelah mendengarkan kata-kata Dongfang Yuan, Xu Bai juga memahami pro dan kontranya.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang