Bab 31 Seluruh Dunia Terkejut!!
Beriklan di sini
Dongfang Yuan melancarkan gerakannya dengan cepat dan tegas.
Setelah energi pedang mendekat dalam jarak tiga meter dari Yuan Tianzong, dua cahaya pedang menebas secara diagonal dari kiri dan kanan, langsung memotong-motong Yuan Tianzong menjadi empat potongan daging besar, yang jatuh dari langit.
"Penguasa Pulau!!!"
"Penguasa Pulau telah mati... Penguasa Pulau telah mati!!"
Para murid dan tetua Pulau Surga Terbakar, setelah menyaksikan kematian Yuan Tianzong yang mengerikan, kehilangan keberanian dan benar-benar kehilangan ketenangan. Beberapa dari mereka bahkan mulai panik dan melarikan diri.
"Jangan biarkan mereka lolos!"
"Cegah mereka!"
"Membunuh!"
Orang-orang dari keluarga Qian menyadari bahwa orang-orang dari Pulau Surga Terbakar berusaha melarikan diri, jadi mereka segera menghalangi jalan mereka. Orang-orang dari Dinasti Evolusi Surgawi juga ikut serta, mengepung dan membunuh mereka.
Seluruh medan pertempuran sekali lagi meletus dalam gelombang dahsyat, tetapi para ahli Alam Mulia Surgawi masih tercengang di angkasa, sebagian bingung dan hampa.
Setelah keterkejutan Qian Jiuchou dan kepala keluarga Qian mereda, mereka merasakan kegembiraan yang amat dalam!
Dongfang Yuan ternyata sangat kuat!
Dia membunuh Yuan Tianzong dalam sekejap!
Yuan Tianzong juga merupakan seorang ahli Alam Mulia Surgawi, sama seperti mereka.
Namun, orang seperti itu dibunuh dan dipotong-potong oleh Dongfang Yuan di depan semua orang.
Seberapa kuat Dongfang Yuan ini?
Untuk sesaat, baik kepala keluarga Qian maupun Qian Jiuchou merasa penasaran dan gembira.
Tidak peduli seberapa kuat Dongfang Yuan, dengan dia di sini, kesulitan keluarga Qian dapat dengan mudah diselesaikan.
Adapun beberapa individu lainnya, Feng Mobai, Jiang Baisheng, dan Shen Ningfa, setelah menyaksikan kematian Yuan Tianzong yang mengerikan, mereka semua dipenuhi dengan keterkejutan dan keputusasaan.
Bagaimana Dongfang Yuan bisa sekuat itu? Apakah dia benar-benar hanya generasi muda?
Meskipun mereka bingung, ketakutan mereka bahkan lebih besar.
Kemampuan Dongfang Yuan untuk membunuh Yuan Tianzong dengan satu serangan juga berarti bahwa ia memiliki kekuatan untuk membunuh salah satu dari mereka bertiga.
Tentu saja, dia bahkan mungkin membunuh mereka semua.
Memikirkan hal ini, Jiang Baisheng tidak dapat menahan perasaan putus asa.
Secara kebetulan, tatapan Dongfang Yuan masih tertuju padanya saat ini.
Hal ini membuatnya merasakan hawa dingin mengalir di tulang punggungnya, dan seluruh tubuhnya sedikit gemetar.
Jika dia tidak sedang melayang di udara saat ini, dia mungkin sedang berlutut di tanah, anggota tubuhnya lemah dan tidak mampu berdiri.
"Jiang Baisheng."
"Jangan khawatir."
"Kamu dan Yuan Tianzong bisa menungguku di neraka."
"Tidak lama lagi aku akan mengirim semua orang dari Menara Bayangan Darah untuk menemanimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasi[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...