Bab 46 Ancaman!
Beriklan di sini
Wajah Dongfang Yuan sedikit malu sejenak, tetapi segera tersenyum dan menjawab, "Lihatlah apa yang dikatakan Rou'er. Rou'er sangat lembut dan cantik, tentu saja aku menyukai semua sifat Rou'er."
"Yang aku cintai jelas Rou'er tertentu. Tubuh Ilahi hanyalah bonus tambahan."
Sambil berkata demikian, Dongfang Yuan memegang masing-masing seorang wanita di setiap sisinya dan duduk, langsung memeluk pinggang mereka dan mendudukkannya di pangkuannya.
"Cekikikan."
“Yang Mulia, Rou'er senang mendengar kata-kata ini.”
Qian Xinrou cerdas, jadi dia tentu tidak akan mengatakan hal-hal tertentu dengan lantang.
"Pembicara yang halus."
Xiao Qingli meliriknya, lalu berkata dengan nada arogan dan dingin.
Dongfang Yuan tersenyum tenang. Kedua wanita itu cerdas, dan mereka mengerti apa yang dia butuhkan dan apa yang tidak dia inginkan.
Jadi Dongfang Yuan sangat yakin dengan hubungan mereka.
"Baiklah."
"Mari kita bicara tentang bisnis."
“Kekasihku, apa sebenarnya metode kebangkitan Tubuh Ilahi?”
Dongfang Yuan bertanya dengan serius.
Qian Xinrou juga mendengarkan dengan penuh perhatian.
Ini adalah masalah penting yang menyangkut dirinya. Jika dia bisa membangkitkan Tubuh Ilahi, itu akan menjadi hal yang hebat bagi dirinya sendiri dan bagi Dinasti Evolusi Surgawi.
"Tiga hal."
"Darah Esensi Naga Sejati, Buah Seratus Luo Dao, dan Cairan Roh Kekosongan Surgawi."
"Setelah memurnikan ketiga hal ini menjadi Pil Tubuh Ilahi dan meminta Rou'er meminumnya, dia dapat membangkitkan Tubuh Ilahi."
"Tapi ketiga hal ini mungkin tidak tersedia di Wilayah Utara. Kita harus pergi ke wilayah laut."
Xiao Qingli juga memberi tahu mereka cara membangkitkan Tubuh Ilahi.
Mendengar nama ketiga benda ini, Dongfang Yuan merasa mungkin ada masalah.
Buah Seratus Luo Dao dan Cairan Roh Kekosongan Surgawi merupakan benda spiritual yang sangat berharga di dunia, dengan efek ajaib dalam merangsang potensi tubuh dan membuka meridian Ren dan Du.
Hanya satu dari dua hal ini saja akan membuat seorang Suci pun tergoda.
Dan Darah Esensi Naga Sejati bahkan lebih berharga.
Naga sungguhan!
Mereka adalah binatang suci sejati, setidaknya lahir di Alam Surgawi Yang Mulia.
Dongfang Yuan juga pernah mendengar tentang mereka. Di kedalaman laut yang jauh, ada Klan Naga Sejati yang legendaris.
Mereka adalah penguasa kuno di wilayah laut, dengan kekuatan yang tak terduga. Bahkan Orang Suci tidak akan berani memprovokasi mereka.
"Tidak apa-apa."
"Wilayah laut, cepat atau lambat kita akan ke sana."
"Ketiga hal ini, beri aku waktu, dan aku akan menemukan cara untuk mendapatkannya."
"Rou'er, tenang saja."
Dongfang Yuan juga mencium kening Qian Xinrou.
Qian Xinrou merasa bersyukur dalam hatinya dan berkata, "Terima kasih, Yang Mulia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Viễn tưởng[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...