Bab 56-60

142 6 0
                                    

Bab 56 Angin dan Awan Berguncang!

Beriklan di sini

Setelah Ying Yidao dipenjara, Dinasti Evolusi Surgawi juga merilis berita tersebut.

Jika Sekte Fengyun ingin Ying Yidao bertahan hidup, ia harus menukar Tianyou Nine-leaf Clover dalam waktu lima hari.

Jika tidak, kepalanya akan digantung di tembok kota dalam lima hari!

Begitu berita ini dirilis, berita itu segera menimbulkan sensasi di seluruh Wilayah Utara.

Orang baik!

Dinasti Evolusi Surgawi belum selesai menangkap Man Gang yang mengancam Hutan Sepuluh Ribu Binatang.

Sekarang dia mengancam Sekte Fengyun dengan Shadow Blade!

Ini benar-benar gelombang pasang surut.

Hampir semua prajurit di Domain Utara terkejut.

…………

Di dalam Sekte Fengyun.

"Dongfang Yuan ini terlalu sombong!"

“Setelah memprovokasi Hutan Sepuluh Ribu Binatang, kamu berani menantang Sekte Fengyun kami lagi!”

"Karena anak ini telah menjadi musuh kita, dia harus mati!"

Di atas aula utama, pemimpin Sekte Fengyun berkata dengan wajah muram.

Beberapa eksekutif senior Sekte Fengyun lainnya juga tampak sedikit serius pada saat ini.

"Master Sekte, tetua ketiga telah berhasil menembus alam Heavenly Venerable Realm tingkat tujuh, namun dia masih saja ditangkap."

"Tampaknya Dinasti Evolusi Surgawi ini tidak sesederhana yang kita duga."

"Jika Dongfang Yuan tidak menyembunyikan kultivasinya, pasti ada orang kuat di atas tingkat kedelapan Alam Mulia Surgawi di Dinasti Evolusi Surgawi!"

"Sepertinya kita harus menanggapinya dengan serius!"

Wakil Penguasa Han Zhao berkata dengan sungguh-sungguh.

"Lalu menurutmu apa yang harus dilakukan selanjutnya?" tanyanya langsung di hadapan ribuan orang yang menyaksikan.

"Master Sekte, saya rasa kita tidak bisa lagi meremehkan Dinasti Evolusi Surgawi dan Dongfang Yuan."

"Mereka harus diperlakukan sebagai lawan yang setingkat dan diperlakukan dengan hati-hati!" kata Han Zhao dengan serius.

"Sang raja, wakil raja benar."

"Penangkapan anak ketiga sepenuhnya membuktikan bahwa pasti ada pria kuat misterius di dalam Dinasti Evolusi Surgawi yang belum muncul!"

“Jika kita ingin menghadapi mereka, saya pikir kita perlu menggunakan prajurit suci!”

Mo Lin Yidao, tetua agung Sekte Fengyun.

"Prajurit suci!"

Ketika ribuan orang mendengar ini, mereka menyipitkan mata dan tidak bisa tidak berpikir serius.

Bukanlah masalah kecil untuk mengirimkan prajurit suci.

Fondasi para prajurit suci adalah dasar bagi Sekte Fengyun mereka untuk menjadi kekuatan hegemonik, dan juga merupakan satu-satunya alat tawar-menawar untuk menghalangi kekuatan hegemonik lainnya.

Jika Anda menggunakan prajurit suci untuk berhadapan dengan Dinasti Evolusi Surgawi, masih ada risiko tertentu.

"ibukota"

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang