Bab 76: Pusat Kekuatan Tanah Suci Kuno Timur!
Beriklan di sini
"Bagus!!"
…………
Raja Harimau dan Raja Beruang segera berangkat ke Sekte Fengyun setelah mengubur ketiga kepala tersebut.
…………
Sekte Fengyun.
Pada saat ini, suasana di seluruh Sekte Fengyun sedang tertekan. Para murid dan tetua semuanya mendengar tentang hasil pertempuran di Kota Kekaisaran Tianyan.
Leluhur Semi-Santo meninggal, para wakil tetua sekte terbunuh satu demi satu, senjata suci diambil, seluruh pasukan musnah, dan serangkaian berita bencana mengejutkan hati mereka.
Untuk sesaat, para pengikut Sekte Fengyun kini merasakan ketakutan di hati mereka, tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Di aula utama.
Wajah semua orang tampak sangat muram. Tetua Kedua Gao Xu dan beberapa tetua Alam Mulia Surgawi lainnya juga duduk di tempat mereka, wajah mereka sehitam air, dan mereka tidak mengatakan apa pun.
ledakan!
"Leluhurnya meninggal dan Pedang Pemecah Langit telah diambil. Dongfang Yuan ini... benar-benar tersembunyi dengan baik!"
Wan Wan sangat marah hingga dia menghancurkan meja hingga berkeping-keping, dan berkata sambil menggertakkan gigi penuh kebencian.
Dalam pertempuran ini, kekuatan tempur tingkat tinggi Sekte Fengyun mereka langsung berkurang dua pertiga.
Terlebih lagi, bahkan para prajurit suci pun tersesat, dan mereka sekarang benar-benar kehilangan modal untuk bersaing dengan Dinasti Evolusi Surgawi.
"Master Sekte, latar belakang Dinasti Evolusi Surgawi kini tak terduga. Dongfang Yuan kini telah menyebarkan berita bahwa sebuah upacara besar akan diadakan, dan dia memprovokasi saya, Sekte Fengyun, di hadapan semua makhluk hidup di Wilayah Utara."
“Pencuri ini benar-benar sangat memalukan!!” Gao Xu juga berkata dengan wajah penuh kebencian.
Ribuan orang mengerutkan kening dan menempelkan tangan di dahi mereka. Mengapa dia tidak mengerti bahwa ini adalah provokasi terang-terangan Dinasti Evolusi Surgawi, tetapi sekarang, dia benar-benar tidak berdaya.
"ayah!"
Pada saat ini, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari luar aula.
Wan Wan mendongak, matanya berbinar, dan dia berkata dengan gembira, "Xuan'er! Kamu kembali!!"
Orang yang berbicara tidak lain adalah Wan Yuxuan.
Wan Yuxuan mengenakan Tsing Yi, dengan wajah tampan, dan kultivasinya telah mencapai tingkat Alam Bebas.
Dan di samping Wan Yuxuan, ada lebih dari selusin tokoh.
Tiga lelaki tua di depan mengenakan jubah kuno, napas mereka tertutup, dan kekuatan mereka tak terduga.
Dan ada seorang wanita muda berpakaian merah yang tampak seperti pendamping Tao Wan Yuxuan, juga mengikutinya.
Adapun orang-orang lainnya, ribuan orang seringkali hanya meliriknya, dan merasa terkejut dalam hati mereka.
Tidak ada satupun basis kultivasi yang lebih rendah dari tujuh Tingkat Surga dari Alam Mulia Surgawi, bahkan puncak Alam Mulia Surgawi pun memiliki beberapa.
"Tuan Kecil!!"
Para tetua Sekte Fengyun juga berdiri satu demi satu ketika mereka melihat Wan Yuxuan dan rombongannya memasuki aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasy[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...