Bab 91-95

124 7 0
                                    

Bab 91 Su Baijie Mengambil Tindakan, Keluhan Kaisar Suci Matahari dan Bulan!

Beriklan di sini

Setelah Su Baijie mendengarnya, dia tidak langsung bertindak.

Dia berbalik sambil tersenyum di wajahnya: "Yang Mulia Kaisar Yuan, Li Yun melihat kotak ini terlihat agak bagus, jadi dia langsung tertarik."

"Oh?"

"Itu cukup bagus."

"Saya tidak tahu apa isinya."

Sambil berbincang-bincang, Dongfang Yuan sudah mendapatkan kotak itu, namun Su Baijie tidak merebutnya, melainkan berdiri di sana menyaksikan Dongfang Yuan membukanya.

Setelah Dongfang Yuan membuka kotak itu, seberkas cahaya memancar keluar.

menembaki patung itu.

Dengung dengungan! !

Saya melihat patung itu mulai berubah, cahaya spiritual muncul, dan hantu kesadaran keluar dari patung itu.

"Yang Mulia, berhati-hatilah!"

Merasakan kesadaran ini, Fei Peng dan Chong Lou segera berjaga dan berdiri di depan Dongfang Yuan.

Perhatian semua orang kini tertuju pada hantu ini. Penampakan hantu ini persis sama dengan orang yang ada di patung ini.

"Tidak masalah."

Dongfang Yuan menyatakan bahwa keduanya tidak perlu khawatir.

Dia melangkah maju dan menatap hantu itu dengan tenang: "Jika tebakanku benar, kamu pasti Kaisar Suci Matahari Bulan, kan?"

"Kamu... siapa kamu?"

"Di usia yang masih sangat muda, kultivasiku sudah mencapai tingkat seperti itu!"

Kaisar Suci Matahari dan Bulan memandang Dongfang Yuan dan berseru dengan takjub.

"Anda tidak perlu tahu siapa kaisar ini."

"Saya di sini untuk berburu harta karun."

"Harta Karun Matahari dan Bulan, jika menurutmu kaisar ini mampu melakukannya, berikanlah padaku."

Nada bicara Dongfang Yuan tidak rendah hati ataupun sombong saat ini.

Bahkan saat berhadapan dengan Kaisar Suci Matahari dan Bulan yang dulu sangat berkuasa, dia tidak menunjukkan rasa takut, dan bahkan menunjukkan sikap yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Qian Jiuchou dan Su Baijie semuanya terkejut.

Dongfang Yuan berani berbicara kepada Kaisar Suci Matahari Bulan secara terus terang, apakah dia tidak takut menyinggung perasaannya?

Bagaimanapun, tempat ini diatur oleh Kaisar Suci Matahari dan Bulan, dan mungkin ada beberapa tindakan pencegahan.

Meskipun begitu, Kaisar Suci Matahari dan Bulan masih memiliki penglihatan yang bagus.

Dia tampaknya melihat betapa luar biasanya Dongfang Yuan, dan dia tidak marah dengan apa yang dikatakannya.

Dari sudut pandang Dongfang Yuan, dia sudah sangat menghormatinya.

"Harta Karun Matahari dan Bulan serta warisanku, dapat kuberikan padamu."

"Tetapi ada satu hal yang perlu kau janjikan padaku."

"Asalkan kau berjanji, aku akan segera menyerahkan semua harta karun Matahari dan Bulan yang asli kepadamu!" ucap Kaisar Suci Matahari dan Bulan.

“Katakan padaku,” kata Dongfang Yuan dengan tenang.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang