Bab 96-100

126 6 0
                                    

Bab 96 Menjelang Memasuki Laut, Gadis-Gadis Terkejut!

Beriklan di sini

"Dinasti Evolusi Surgawi... Dongfang Yuan, menyatukan Wilayah Utara hanya dalam beberapa bulan."

"Heh... ada beberapa keterampilan."

“Kalau begitu, saya akan pergi ke sana secara pribadi, Tetua.”

Tepat ketika Ling Jiuya hendak membuat keputusan, tiba-tiba.

Wan Qi menerima pesan lain saat ini, raut wajahnya berubah, dan dia segera berkata: "Tetua, ini berita dari keluarga Ye.

Kepala keluarga Ye mengundang tetua dan Guru Suci untuk pergi ke pantai Murong untuk bergabung bersama keluarga Ye.

Tuan Muda, upacara pertunangan dengan putri tertua keluarga Murong."

Keluarga Ye, keluarga Murong.

Kedua keluarga ini, yang ditempatkan di seluruh wilayah laut, termasuk dalam kekuatan tingkat langit-langit.

Kedua klan kuno itu memiliki fondasi jutaan tahun, dan bahkan memiliki Kaisar Suci yang tak terkalahkan yang duduk di kursinya. Posisinya berada di wilayah laut, tetapi itu adalah eksistensi transenden yang tak tergoyahkan.

"Keluarga Ye dan keluarga Murong..."

"Hmph, itu saja, biarkan Dongfang Yuan itu hidup lebih lama lagi."

"Guru Suci sekarang sedang dalam momen kritis untuk mundur, dan saya hanya bisa pergi ke sana sendirian."

"Selama ini, kalian bertiga sedang duduk di Tanah Suci. Jangan membuat masalah. Jika ada sesuatu, harap tunggu sampai aku kembali." Ling Jiuya berkata kepada ketiganya setelah berpikir sejenak.

“Baik, Tetua Agung!” Ketiga Wan Qi menjawab serempak.

………… ...

Dinasti Evolusi Surgawi.

Setelah Dongfang Yuan menyerahkan warisan Kaisar Suci Matahari dan Bulan kepada Su Baijie, dia mengandalkan pemahamannya yang luar biasa.

Dalam waktu kurang dari seminggu, Su Baijie menyerap semua warisan Kaisar Suci Matahari dan Bulan, menerobos tiga alam berturut-turut, dan mencapai basis kultivasi Alam Suci Agung Surga Keempat.

Kekuatannya telah meningkat pesat!

Selama periode waktu ini, perut Qian Xinrou juga perlahan mulai menunjukkan tanda-tanda, dan sedikit lebih bulat dari sebelumnya.

Dalam tujuh hari terakhir, Dongfang Yuan sebenarnya telah mengatur segalanya.

Dinasti Evolusi Surgawi saat ini hanya para pejabat di istana dan para jenderal di tentara.

Saint Realm berjumlah lebih dari seratus tempat.

Dia meninggalkan tiga juta prajurit elit untuk menjaga Domain Utara, dan dua puluh pejabat tingkat Alam Suci yang bertugas mencegah kerusuhan.

hari kedelapan.

Akhirnya, penantian terakhir Dongfang Yuan akhirnya tercapai.

Xiao Qingli, akhirnya keluar dari bea cukai.

Dan Dongfang Yuan terkejut saat melihat Xiao Qingli untuk pertama kalinya.

Xiao Qingli, yang mengandalkan Array Penarik Roh Sembilan Nether, sungguh-sungguh meningkatkan kultivasinya ke tingkat ketujuh Alam Raja Suci!

Sama dengan Medusa!

Dan kekuatan tempur Xiao Qingli tidak buruk dibandingkan dengan Medusa.

Dia memiliki pengalaman menjadi kaisar di kehidupan sebelumnya, dan dia juga berlatih latihan Kaisar Kelas legendaris. Sebagai perbandingan, Medusa masih sedikit lebih rendah darinya kecuali kebugaran fisiknya.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang