Bab 111 Kematian Zhang Lingyan!
Beriklan di sini
Setelah Zhang Lingyan memberi perintah, beberapa tetua Sekte Raja Hantu di sekitarnya tidak bertindak, tetapi berdiri saja, menatap Medusa dengan penuh kepuasan.
Penatua Liu, yang memiliki basis kultivasi tertinggi, berkata saat ini: "Nona, tidak perlu khawatir."
"Ini adalah kota Surga yang Mendalam. Keluarga Murong secara tegas melarang orang lain melakukan apa pun di kota ini. Jika ada yang membunuh seseorang, dia akan membayar nyawanya dengan nyawanya."
"Ya, aku hampir lupa."
"Hmph! Mati kau!"
Zhang Lingyan saat ini tengah dilindungi oleh beberapa tetua Sekte Raja Hantu, dan ketika dia mengingatnya, dia tersenyum dengan ekspresi dingin dan arogan.
Ledakan ledakan ledakan! !
Pada saat berikutnya, ratusan tokoh terbang dari pusat kota di atas langit, semuanya merupakan pembangkit tenaga listrik Alam Suci, bahkan Alam Suci Agung memiliki lebih dari selusin tokoh!
Pemimpinnya adalah seorang lelaki tua berjubah hitam, namanya adalah Murong Zhanyun, dan dia merupakan tetua inti keluarga Murong.
Pada saat yang sama, dia juga seorang pria super kuat yang dikirim oleh keluarga Murong untuk duduk di kota Surga Mendalam, dengan basis kultivasi puncak Raja Suci.
Setelah dia muncul bersama orang-orang dari Mansion Tuan Kota, auranya menyebar dan segera menenangkan para penonton.
"Siapa yang membuat masalah di sini? Mungkinkah mereka tidak memperhatikan aturan klan Murong Gu-ku!"
Setelah Murong Zhanyun muncul, dia berdiri di langit, melihat ke bawah, dengan ekspresi tidak senang di wajahnya.
Orang-orang di Mansion Tuan Kota semuanya adalah Saint Realm elit dari keluarga Murong, dan mereka semua terkepung di udara saat ini, menghalangi jalan bagi Medusa dan Zhang Lingyan untuk pergi.
“Penatua Zhan Yun, kami adalah anggota Sekte Raja Hantu, dan ini adalah Nona Lingyan, putri dari pemimpin tertinggiku.”
"Wanita inilah yang menyebabkan masalah. Dia terang-terangan membunuh orang-orang Sekte Raja Hantu di jalan. Dia sama sekali tidak mengindahkan aturan keluarga Murong. Saya juga meminta Tetua Zhan Yun untuk menghukum wanita ini dengan berat dan memberi saya keadilan bagi Sekte Raja Hantu!"
Tetua Liu langsung mengeluh pada saat ini, meminta Murong Zhan Yun untuk membantu mereka menegakkan keadilan.
"Oh?"
"Ternyata dia adalah putri raja hantu."
Ketika Murong Zhanyun mendengar bahwa identitas Zhang Lingyan sebenarnya adalah putri raja hantu, dia pun menjadi waspada.
"Jangan khawatir, tidak peduli siapa pun yang ada di wilayah keluarga Murong-ku, jika mereka membuat masalah, mereka harus membayar harga yang mahal!"
Setelah itu, Murong Zhanyun mengalihkan pandangannya ke Medusa, dan bertanya dengan tajam: "Apakah kamu membunuh tetua Sekte Raja Hantu ini?"
"Ya." Medusa memeluk si Harimau Putih kecil, tak kenal takut dalam menghadapi bahaya, dan nadanya acuh tak acuh tanpa menyangkalnya.
Melihat Medusa begitu tenang, pupil mata Murong Zhanyun sedikit mengecil: "Siapa namamu? Kekuatan apa?"
"Kau tidak punya kualifikasi untuk tahu," kata Medusa acuh tak acuh, tanpa emosi apa pun.
"lancang!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...