121

96 3 0
                                    

Bab 121 Masalah di Laut Luar

Beriklan di sini

Setelah bersenang-senang dengan semua selir, semua suasana hati yang buruk sebelumnya hilang sepenuhnya.

Kaisar Yuan kami juga merasa puas.

…………

Pada saat ini, di istana di alam rahasia kehampaan.

Dongfang Yuan sedang berbaring di tempat tidur, dengan Su Baijie dan Qian Xinrou yang mengenakan kain kasa merah muda di sampingnya, bersandar ringan di bahunya.

Terjadi perang besar belum lama ini.

Medusa juga sedang berbaring di sampingnya saat ini, terlalu lelah untuk ingin bangun.

Xiao Qingli dan Han Wanxiang sudah mengenakan rok panjang dan duduk di kursi di aula untuk beristirahat.

"Kekasihku, apakah mulutmu masih sakit?"

Dongfang Yuan memandang Xiao Qingli dan tersenyum main-main.

Xiao Qingli tidak dapat menahan diri untuk tidak memutar matanya ke arahnya: "Bagaimana menurutmu?!"

"Hei hei hei."

"Saya akan lebih berhati-hati lain kali."

Dongfang Yuan tersenyum ringan.

Xiao Qingli juga berbalik dan menyesuaikan auranya. Akhir-akhir ini, dia mengikuti Dongfang Yuan untuk menjalani gaya hidup yang berbeda, dan kultivasinya tampaknya telah meningkat lagi.

"Hanya tinggal tiga hari lagi sampai hari pernikahan."

"Yang Mulia, apa yang akan Anda lakukan selanjutnya?"

Pada saat ini, jari-jari ramping Su Baijie dengan lembut menggambar lingkaran di dada Dongfang Yuan dan bertanya dengan sedikit lelah.

Dongfang Yuan meraih tangannya, memegang wajahnya dengan tangannya, mencium bibir ceri Su Baijie dalam-dalam, dan merasa sedikit puas.

Dongfang Yuan juga berkata dengan santai: "Ikuti saja rencana normal."

"Fei Peng dan yang lainnya mungkin telah mencapai laut lepas, dan mereka seharusnya segera mengambil tindakan selanjutnya."

………… ...

Laut terbuka saat ini.

Di dalam Paviliun Tianshui.

Master Paviliun Ye Xiangyuan dan Tetua Agung Dongyuan masih membicarakan berbagai hal saat ini.

Tiba-tiba, sebagai tetua kedua, ekspresi Nan An berubah tergesa-gesa dan dia bergegas masuk.

"Oh tidak!"

"Kepala Paviliun, sesuatu yang besar terjadi!!"

Wajah Nan An tampak sangat bingung, dan Ye Xiangyuan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.

"Penatua Kedua, apa yang terjadi? Apa yang terjadi?" Dongyuan langsung bertanya ketika dia melihat ini.

"Kepala Paviliun, Tetua Agung."

"Mata-mata kami yang ditempatkan di Paviliun Bihai menerima berita bahwa seorang pria kuat memimpin orang-orang untuk menyerang Paviliun Bihai. Pemimpin Paviliun Bihai tewas di tempat karena ia lebih baik mati daripada menyerah."

"Sekarang, di seluruh Paviliun Bihai, kecuali para murid dan tetua yang menyerah, semua pejabat tingkat tinggi lainnya telah terbunuh!"

Nan An melaporkan dengan wajah pucat.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang