131

89 3 0
                                    


Bab 131 Leluhur Murong Muncul Dan Polaritas Terbalik

Beriklan di sini

"Rumah itu penuh dengan tamu mabuk dengan tiga ribu tamu!"

"Satu pedang membekukan empat belas negara bagian!"

Wan Jian Shen menempelkan jari-jarinya dengan pedangnya, dan energi pedang putih tergenggam erat di tangannya.

Dia mengangkat tinggi energi pedangnya dan mengayunkannya sesuka hatinya!

Cahaya pedang abadi berisi ribuan kekuatan pedang, yang cukup kuat untuk menghancurkan langit dan menghancurkan bumi. Cahaya pedang itu seperti Naga Banjir yang muncul dari laut, menyerang dengan ganas.

Ia dengan mudah menghancurkan semua serangan Saint Glory milik Murong Jiuxing, Ye Wentian dan yang lainnya, dan bahkan memukul mundur lebih dari selusin ahli alam Saint Emperor di langit.

Begitu pemandangan ini muncul, seluruh alun-alun menjadi sunyi.

ke dalam keheningan yang mematikan!

Bahkan suara jarum jatuh pun menjadi jelas dan menyentuh.

Wajah semua orang di alun-alun itu tampak seperti melihat hantu. Wajah mereka penuh dengan keterkejutan dan ketidakpercayaan!

"Ke...alam Tertinggi!!"

"Orang ini... sebenarnya adalah orang yang kuat di alam Tertinggi!!"

Yun Qianxing, kepala keluarga Yun, mengatakan ini dengan tidak percaya, dan matanya menatap Dewa Pedang Wan dengan sangat ngeri.

Ekspresi Ye Wentian, Murong Jiuxing dan yang lainnya akhirnya berubah drastis. Selain ketakutan, ekspresi semua orang juga panik dan bermartabat.

Orang yang kuat di alam Tertinggi.

Suatu keberadaan di atas alam Kaisar Suci!

Bagaimana ini mungkin? !

Bagaimana bisa ada karakter seperti itu di Domain Utara!

Murong Jiuxing, Ye Wentian dan yang lainnya sangat bingung. Mereka juga membeku di tempat, sedikit bingung.

Mereka bisa merasakan serangan pedang tadi, dan Wan Jianyun menahan diri.

Jika tidak, bahkan energi pedang acak itu akan cukup untuk membunuh mereka semua di wilayah Kaisar Suci di sini.

Untuk sesaat, tak seorang pun di lapangan berani berbicara, dan tak seorang pun berani melakukan apa pun selain menatap Sepuluh Ribu Dewa Pedang dengan ngeri.

Ye Chen terkejut dan jijik, dia tidak mengerti bagaimana bawahan Dongfang Yuan bisa memiliki orang sekuat itu di alam Tertinggi.

"Aku ingin tahu siapakah dirimu, orang yang kuat? Hari ini kamu tiba-tiba datang ke Klan Kuno Murong milikku."

"Para junior itu bodoh, jangan tersinggung dengan Yang Mulia."

Pada saat ini, seorang lelaki tua muncul di lapangan.

Dia tampak baik hati, dan penampilannya segera memenuhi mata Murong Jiuxing dan yang lainnya dengan harapan.

"Leluhur!!"

"Kamu keluar dari pengasingan!"

Murong Jiuxing, Murong Yan dan yang lainnya berkata dengan heran.

Patriark Murong melirik mereka dan memberi isyarat agar mereka diam.

Setelah memotong energi pedang dari Wanjian Shen, dia merasakan aura alam Tertinggi.

Bagaimana Anda masih bisa duduk diam!

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang