Bab 146 Status Paviliun Obat!
Beriklan di sini
Wilayah laut dalam, perbatasan.
Pada saat ini, Zuo Xuanqi dan Dan Chen sedang berdiri di dek kapal perang keluarga Murong, berdiri bersama Murong Yue, Murong Jiuxing dan yang lainnya, melihat ke arah laut dalam.
“Perdana Menteri Zuo, apakah Tetua Agung Klan Yun benar-benar mengatakan itu?”
"Ingin bergabung dengan Ras Naga Dewa Emas untuk melawan Dinasti Evolusi Surgawi?!"
Pada saat ini, Murong Yue, leluhur keluarga Murong, juga bertanya dengan agak tidak terduga.
Dia tidak menyangka bahwa sekarang situasinya sudah begitu jelas dan wilayah laut terpadu Dinasti Evolusi Surgawi tidak dapat dihentikan, ketiga klan kuno ini benar-benar ingin bertarung sampai mati.
Zuo Xuanqi mengangguk dan berkata: "Saya juga telah melaporkan masalah ini kepada Yang Mulia Kaisar Yuan, dan Yang Mulia Kaisar Yuan juga telah memerintahkan agar ketiga klan kuno dimusnahkan tanpa ada yang tersisa hidup-hidup!"
"Tetapi akan memakan waktu lama bagi Jenderal Feipeng dan yang lainnya untuk tiba, jadi kami akan menunggu di sini sebentar."
“Dilihat dari kecepatan kapal perang itu, orang-orang dari tiga klan kuno mungkin akan tiba di sini lebih dulu.”
Zuo Xuanqi mengatakan ini dengan ekspresi tenang di wajahnya.
Ketika Patriark Murong dan Murong Jiuxing mendengar ini, ekspresi mereka tak bisa tidak berubah.
"Perdana Menteri Zuo, jika memang begitu, bukankah kita akan berada dalam bahaya?"
"Jenderal Feipeng dan pasukannya belum tiba. Kalau hanya kita, keluarga Murong dan Sekte Suci Yunhai, yang ada di sana, saya khawatir mereka masih akan sedikit lebih rendah dalam hal momentum."
Murong Jiuxing berbicara sedikit bijaksana pada saat ini.
Terus terang saja, itu hanya konflik kecil, dan kedua pihak tidak memiliki peluang untuk bertarung!
Untuk tiga Klan Kuno utama, harus ada tiga leluhur Alam Tertinggi yang secara pribadi bertanggung jawab atas perjalanan ini!
Di pihak mereka, hanya ada Leluhur Murong di alam Tertinggi.
Zuo Xuanqi masih berada di tingkat Kaisar Suci, dan dia dapat bersaing dengan Murong Jiuxing dan dua tetua tertinggi di puncak tingkat Kaisar Suci dari keluarga Murong.
Namun, berapa lama mereka dapat bertahan menghadapi Supreme?
Zuo Xuanqi dapat mendengar kekhawatiran beberapa orang saat ini. Dia juga tampak tenang dan berkata dengan sangat tenang: "Tidak perlu panik."
“Yang Mulia Yuan Huang telah mengantisipasi segalanya, jadi dia secara khusus mengirim Dan Chen untuk membantu!”
"Perkenalkan, ini adalah pemuja Danchen dari Dinasti Evolusi Surgawi kita, dan penguasa Paviliun Pengobatan Dinasti kita!"
Pada saat ini, Zuo Xuanqi juga memperkenalkan Dan Chen.
Setelah mendengar perkenalan Zuo Xuanqi, Murong Yue dan Murong Jiuxing juga sangat terkejut.
Pada awalnya, Dan Chen tidak berbicara sepatah kata pun setelah dia tiba dan bersikap pendiam.
Mereka mengira dia adalah bawahan Zuo Xuanqi, tapi mereka tidak menyangka bahwa dia ternyata adalah penguasa Paviliun Pengobatan tempat dia disembah!
Tak heran jika ramuan tersebut memiliki aroma kuat yang khas.
Adapun nama Paviliun Pengobatan, mereka sudah pernah mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...