Bab 151 Menyatukan Laut Dalam, Mutiara Roh Darah
Beriklan di sini
Mendengarkan kata-kata Han Wanxiang, Dongfang Yuan tersenyum tak berdaya.
"Tidak tidak."
"Sepertinya kalian semua salah paham."
Dongfang Yuan pun membuka mulutnya untuk menjelaskan pada saat ini: "Yang dimaksud kaisar adalah bahwa setelah kaisar dan selir kesayangannya melahirkan anak, anak yang dilahirkan pasti akan mewarisi bakat kaisar dan selir kesayangannya."
"Bagaimana bakat seorang anak yang lahir dengan gen baik bisa lebih buruk lagi?"
"Jadi aku juga berencana setelah melahirkan beberapa anak dengan selir-selirku tercinta, aku bisa beristirahat dengan baik dan melatih anak-anak kecil itu agar anak-anakku bisa merasakan dan berlatih."
"Dan aku juga bisa tinggal di istana dan menghabiskan waktu dengan selir-selirku tercinta. Tidakkah menurutmu kehidupan seperti itu menyenangkan?"
Perkataan Dongfang Yuan juga membuat para wanita berpikir dalam-dalam.
Setelah mereka memikirkannya dengan seksama, mereka tampaknya mendapati bahwa apa yang dikatakan Dongfang Yuan nampaknya cukup bagus.
Dengan cara ini, tidak hanya anak-anak dapat dirawat, tetapi wilayah Dinasti Evolusi Surgawi juga akan berangsur-angsur meluas.
Dan mereka, para wanita, juga dapat menikmati kesenangan hidup.
Sampai ada masalah yang tidak dapat dipecahkan oleh anak-anak, belum terlambat bagi mereka untuk mengambil tindakan untuk menyelesaikannya.
Tiba-tiba.
[menatap!]
[Selamat kepada tuan rumah, Zuo Xuanqi, Feipeng, Chonglou, dan lainnya karena berhasil menyatukan Klan Kuno Murong, Sekte Suci Yunhai, dan Klan Naga Emas untuk menyatukan laut dalam, dan nilai prestise mereka meningkat sebesar 30.000!]
[Sistem: Nilai prestise Dinasti Evolusi Surgawi sekarang mencapai 105320!]
[Sistem: Dapatkan paket hadiah bernilai prestise besar dan paket hadiah campuran hadiah pencapaian prestise. Paket-paket tersebut telah dikirim ke gudang, silakan periksa!]
Tiba-tiba, suara sistem datang.
Itu juga membuat Dongfang Yuan terdiam sejenak.
Lebih baik datang lebih awal daripada datang terlambat.
“Sistem ini benar-benar bagus dalam hal pengaturan waktu.” Dongfang Yuan mengeluh dalam hati.
"Itu saja."
"Selir-selirku tercinta, aku punya sesuatu untuk diurus sekarang, jadi mari kita lakukan ini terlebih dahulu."
Setelah Dongfang Yuan meninggalkan kata-kata ini, orang itu menghilang tanpa jejak.
"Melarikan diri lagi?!"
"Yang Mulia dulu seperti ini.
Kadang-kadang dia tiba-tiba berhenti dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Lalu dia bilang dia punya sesuatu yang harus ditangani.
Dia tidak bertemu siapa pun untuk waktu yang lama.
"Itu sungguh aneh."
Su Baijie memandang ke arah menghilangnya Dongfang Yuan dan tak dapat menahan rasa penasarannya.
"mendengus."
“Saudari Su, apakah Anda masih berharap Yang Mulia akan kembali lagi?”
"Tanganku masih sakit sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Фэнтези[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...