Bab 161 Rasa Klan Shura!
Beriklan di sini
Setelah memimpin pasukan kembali ke Alam Rahasia Kehampaan, Dongfang Yuan segera mengatur agar Zuo Xuanqi menenangkan Shura Haocheng dan Pelindung Yang.
Sedangkan dirinya sendiri, dia tidak sabar untuk menggendong Shura Yanran dan berjalan langsung melewati ruangan itu menuju ruang tidur.
Dongfang Yuan membaringkan Shura Yanran di tempat tidur.
Melihatnya seperti ini, Dongfang Yuan tidak dapat menahan diri untuk berkata: "Visi kaisarku sungguh luar biasa."
"Selirku tercinta, kamu terlihat sangat cantik seperti ini."
Dongfang Yuan mengatakan ini dengan kegembiraan di wajahnya.
"Hmm~"
Shura Yanran meletakkan tangannya di leher Dongfang Yuan, wajahnya merona dan dia berkata dengan menggoda: "Apakah Yang Mulia menyukaiku seperti ini?"
"Tentu saja aku menyukainya."
Setelah beberapa saat, Dongfang Yuan selesai berbicara dan mencium mulut Shura Yanran, memegangnya erat-erat dengan kedua tangan dan jari-jarinya.
………… ...
………………(Alur ceritanya agak samar. Untuk anak di bawah umur, demi efisiensi belajar, mohon jangan terlalu banyak berpikir. Dengarkan penulisnya, tidurlah dengan cukup, dan jangan terlalu banyak berpikir…………)
………… ...
Setelah tiga kekuatan utama Sekte Raja Hantu dihancurkan, Dongfang Yuan-lah yang secara pribadi mengambil tindakan dan memimpin kekuatan besar Dinasti Evolusi Surgawi untuk secara pribadi menghancurkan Sekte Raja Hantu.
Akibatnya, terjadi kehebohan setelahnya dan timbul berbagai spekulasi.
Lagi pula, bahkan di antara Klan Kuno utama di laut dalam, Dongfang Yuan, yang baru saja memulai, tidak memiliki kusir untuk ditaklukkan secara langsung!
Dan Sekte Raja Hantu, yang jauh lebih buruk dari Klan Kuno, sebenarnya ingin memobilisasi kekuatan seperti ini.
Ini sungguh tidak normal.
Namun, tebakan adalah tebakan.
Namun karena adanya formasi isolasi, tidak seorang pun benar-benar mengetahui apa yang terjadi di Sekte Raja Hantu saat itu.
Ras Naga Dewa Emas dan Klan Kuno Murong, termasuk Sekte Suci Yunhai, adalah tiga kekuatan yang awalnya menyerah kepada Dinasti Evolusi Surgawi.
Mereka tahu segala sesuatunya mungkin tidak sederhana, tetapi mereka tidak ingin mendapat masalah.
Mereka semua memberi perintah langsung dan melarang keras para pengikutnya membicarakan masalah-masalah ini.
Pelanggar akan dihukum berat!
Oleh karena itu, di antara ketiga kekuatan besar ini, saat ini tidak ada suara yang dapat membahas Sekte Raja Hantu.
…………
Dua hari kemudian.
Di atas alam rahasia kehampaan.
Shura Haocheng dan Pelindung Yang sedang duduk di taman, dengan ekspresi tak berdaya dan desahan.
Perasaan tidak berdaya dan tidak berdaya terus menerus menyelimuti hati mereka berdua.
"Sehat."
“Kalau begitu kecepatan Dongfang Yuan terlalu cepat.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasy[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...