Bab 221 Xuanyuan Su
Beriklan di sini
Setelah pertarungan sengit.
Qian Xinrou dan Dongfang Yuan juga telah memasuki tahap gencatan senjata.
Pada saat ini, di sofa batu giok, Dongfang Yuan sedang berbaring dengan nyaman di tempat tidur, memeluk Qian Xinrou dengan ekspresi puas di lengannya.
Qian Xinrou bersandar di bahu Dongfang Yuan, rona merah di pipinya belum hilang saat ini.
"Yang Mulia, kami akan secara resmi tiba di Zhongshengzhou dalam beberapa hari."
"Pasukan manakah yang akan diserang pertama kali oleh Yang Mulia?"
Pada saat ini, Qian Xinrou bersandar pada Dongfang Yuan dan bertanya dengan suara lembut dan halus.
Dongfang Yuan tersenyum tipis: "Xinrou, kamu sekarang telah membangkitkan Tubuh Ilahi Tianzhi. Kalau begitu, sebaiknya kamu coba tebak."
"Mari kita lihat apakah Anda bisa menebak gol saya berikutnya."
Dongfang Yuan masih memiliki senyum tipis di wajahnya, membelai bahu Qian Xinrou dengan jari-jarinya, dan bertanya dengan lembut.
Qian Xinrou mendengarkan kata-kata Dongfang Yuan dan tersenyum ringan saat ini, "Kalau begitu, biar aku tebak."
"Berdasarkan apa yang diketahui Yang Mulia saat ini, dikombinasikan dengan informasi terkini."
"Saya rasa setelah Yang Mulia tiba di Zhongshengzhou, pertama-tama dia akan mencari tempat tinggal."
"Pijakan ini harus misterius dan memiliki tingkat pencegahan tertentu."
Pada saat ini, Qian Xinrou berkata, matanya tidak bisa menahan untuk menatap Dongfang Yuan.
Dongfang Yuan juga menatapnya, dan dia tidak mengatakan ya atau tidak terhadap apa yang dikatakan Qian Xinrou.
Senyum di wajahnya tidak berkurang, dan dia melanjutkan: "Teruslah bicara."
Qian Xinrou juga mengangguk dan melanjutkan: "Dan hanya ada satu tempat di Benua Suci yang memenuhi kedua persyaratan ini."
"Tanah Terlarang Tianyuan!"
Qian Xinrou menatap Dongfang Yuan, matanya penuh percaya diri.
Dongfang Yuan juga tertawa: "Hahahaha."
"Tubuh Ilahi Tianzhi sungguh luar biasa."
"Sepertinya jika kaisar ingin membuat keputusan apa pun di masa depan, selirku tercinta dapat membantuku membuat keputusan."
Dongfang Yuan sangat puas dan tersenyum bahagia.
Apa yang dikatakan Qian Xinrou memang apa yang ada dalam pikirannya, dan itu juga yang akan dia lakukan selanjutnya.
Sekarang dia telah mengumpulkan peta harta karun Tanah Terlarang Tianyuan.
Selanjutnya, mari kita jelajahi realitas Tanah Terlarang Tianyuan.
Selama dia menguasai Tanah Terlarang Jurang Surgawi dan memiliki Alam Rahasia Ketiadaan, Dinasti Evolusi Surgawi dapat mencoba melihat apakah dia dapat menetap di sana.
Jika mereka dapat menggunakan Tanah Terlarang Tianyuan, tempat kematian terlarang pertama di Dunia Surga Ekstrem, sebagai pijakan Dinasti Evolusi Surgawi mereka.
Kemudian, Heavenly Evolution Dynasty akan terkenal di Dusk Province bahkan tanpa harus mengambil tindakan apa pun.
Benar-benar terkenal di Zhongshengzhou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasi[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...