246

54 2 0
                                    

Bab 246 Kejutan di Benua Suci!

Beriklan di sini

Tetua ketujuh belas menghadap mereka dan tersenyum meremehkan.

Dia mengumpulkan energi yang kuat di telapak tangannya dan meledakkannya tepat di depan jaring spiritual besar dari manik-manik bunga crape myrtle.

tertawa!

Seluruh jaringan kekuatan raksasa yang dipadatkan oleh Mutiara Ziwei menjadi rapuh seperti tisu di hadapan kekuatan Tetua Ketujuh Belas, dan terkoyak olehnya, dan akibatnya bahkan menghancurkan semua leluhur Sekte Dewa Ziwei dan Tetua Tertinggi. Terkejut dan terluka parah.

"engah!!"

"Leluhur!!"

Para leluhur Sekte Ilahi Ziwei dan yang lainnya semua jatuh ke tanah pada saat ini, memuntahkan darah, dan tidak memberikan perlawanan sama sekali.

Bahkan Mutiara Ziwei pun tak sengaja jatuh ke tanah.

Ketika Jian Lanxin melihat ini, dia tidak dapat menahan diri untuk berteriak.

Wajah para leluhur Sekte Ilahi Ziwei semuanya menunjukkan ekspresi ngeri dan pucat.

"Hari Lapisan Ketujuh Alam Kaisar Agung!"

Serangan sebelumnya oleh Tetua Ketujuh Belas telah sepenuhnya mengungkap kultivasi Tetua Ketujuh Belas yang sebenarnya.

Alam Kaisar Agung Lapisan Ketujuh adalah dua alam lebih tinggi dari Kaisar Agung bunga crape myrtle mereka.

Sekalipun Sekte Ilahi Ziwei mereka mengumpulkan seluruh kekuatan sekte, mereka tidak akan mampu melawan sama sekali.

Melihat situasi ini pada saat ini, Jian Lanxin juga merasa bahwa hari ini Sekte Ilahi Ziwei mungkin tidak dapat melarikan diri.

Dia juga diam-diam menyebarkan pesan saat Tetua Ketujuh Belas sedang mencari jiwa Meng Bingyun dan Kong Zhiying.

Kekuatan Tetua Ketujuh Belas benar-benar membuat para leluhur Sekte Ilahi Ziwei putus asa.

Mereka hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika Tetua Ketujuh Belas dengan kejam menghancurkan jiwa Meng Bingyun dan Kong Zhiying, tetapi mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

Bang bang! !

Setelah pencarian jiwa Meng Bingyun dan Kong Zhiying selesai, Tetua Ketujuh Belas mengerutkan kening dan menghancurkan jiwa mereka hingga berkeping-keping.

Baginya, kehidupan para pejabat senior Sekte Ilahi Ziwei itu sama sekali tidak berarti di matanya.

Bahkan menghadapi Kaisar Besar Ziwei, dia tidak takut sama sekali.

"metropolitan!!"

"Tetua Kedua!!"

"Bingyun!!"

Serangan kejam dari tetua ketujuh belas juga membuat hati Jianlan dan para tetua tertinggi merasakan sakit yang dalam di hati mereka, dan mereka berbicara dengan kesedihan dan kebencian di wajah mereka.

Jian Lanxin tidak punya pilihan lain selain mengusir Bai Ranran agar dia tidak melihat pemandangan kejam seperti itu.

Kedua Tetua Tertinggi juga merangkak dan membantu mengangkat tubuh Meng Bingyun dan Kong Zhiying yang dingin.

Hari ini, Sekte Dewa Ziwei mengalami malapetaka seperti itu. Semua pejabat senior berduka saat ini dan berharap mereka bisa menguliti tujuh belas tetua dan memotong-motong mereka menjadi beberapa bagian.

Namun, mereka semua terluka parah. Mutiara Ziwei kini telah diambil oleh Tetua Wu yang ditemani oleh Tetua Ketujuh Belas, dan matanya menatap mereka dengan sangat menarik.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang